'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' Gelar Pesta Perpisahan Private, Fakta Ini Bikin Sedih
TV

'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' akan menutup penayangan di episode ke-16 pada Selasa (25/2). Drama itu akan digantikan 'Nobody Knows' mulai 2 Maret mendatang.

WowKeren - "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" pekan ini dijadwalkan akan tamat. Jelang berakhirnya drama SBS tersebut, tim produksi seperti biasa pastinya menggelar pesta perpisahan yang turut dihadiri para pemain.

Namun kali ini, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" bakal menggelar pesta perpisahan secara private. Bukan tanpa alasan, keputusan ini diambil demi mengurangi penyebaran virus corona Covid-19 yang tengah menyebar di Korea Selatan.


Diketahui bersama hingga berita ini diturunkan, sudah ada sekitar 763 penderita virus corona Covid-19 di Korea Selatan dengan 7 orang dinyatakan meninggal. Bahkan pemerintah sudah menyatakan siaga satu, level merah dan mulai mengambil langkah tegas seperti menghentikan kegiatan publik.

Keputusan untuk menggelar pesta perpisahan "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" secara private ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang sedih mengetahui fakta jika drama yang dibintangi Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop ini akan segera tamat.

"Aku sedih mendengar hanya dua episode tersisa," tulis seorang netizen. "Kim Sabu sangat menyenangkan. Aku sedih mendengar dramanya berakhir," sambung yang lain. "Sungguh menyedihkan," imbuh netizen lainnya.

"Kuharap Kim Sabu memiliki musim jangka panjang," tambah yang lain. "Kurasa Kim Sabu juga ada di dunia nyata. Kurasa dia sedang merawat pasien corona saat ini," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" akan menutup penayangan di episode ke-16 pada Selasa (25/2) besok. Drama itu akan digantikan oleh "Nobody Knows" mulai 2 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts