Adik Bungsu Vicky Shu Menikah, Netizen Sebut Sekeluarga Mirip
Instagram
Selebriti

Kabar pernikahan adik bungsu Vicky Shu yang tak kalah cantik parasnya. Seorang dokter gigi yang berprestasi di dunia modelling. Kecantikan keluarga Vicky Shu disebut netizen memiliki kemiripan.

WowKeren - Keluarga besar Vicky Shu sedang berbahagia karena si bungsu, Kalia Labitta telah melepas masa lajangnya pada Sabtu kemarin (22/2). Perempuan yang berprofesi sebagai dokter gigi ini resmi dilamar sang kekasih, Kemal Maruszama pada 1 Desember 2019 lalu.

Beberapa waktu lalu, Vicky Shu tampak kembali mengenang momen siraman sang adik di laman Instagramnya. Dalam beberapa foto tersebut, Kalia tampak ditemani sang mama dan kedua kakaknya. Vicky Shu dan keluarganya kompak memakai kebaya serba hijau disertai dengan kerudung yang menempel cantik di atas kepala mereka.

Potret manis Vicky Shu dengan kedua adik dan ibunya ini menjadi perhatian warganet. Paras ayu keempatnya disebut-sebut memiliki kemiripan. Wajah ibunda Vicky Shu pun dibilang awet muda saat disandingkan dengan ketiga putrinya. Warganet pun tak segan memuji kecantikan mereka.

Adik Bungsu Vicky Shu Menikah, Netizen Sebut Sekeluarga Mirip

Instagram


"Pada mirip wajahnya," tulis salah satu netter. "Mukanya hampir mirip semua sumpah," tambah lainnya. "Cantik amat keluarganya." "Cantik semuanya with mommynya juga." "Mirip mirip ya kak. Mamanya cantik banget," sahut akun @bil*****re.

Adik bungsu Vicky Shu, Kalia Labitta sendiri bukan sosok perempuan biasa. Selain berprofesi sebagai seorang dokter gigi wanita yang akrab disapa Lala, perempuan berlesung pipi itu juga menekuni dunia modeling. Lahir pada 11 Februari 1992, Lala mengawali kariernya sebagai seorang model dalam sebuah majalah remaja.

Diketahui, Lala memang sudah menyukai dunia modelling sejak kecil. Ia juga memiliki bakat bermain biola dan menari. Beberapa prestasi lainnya adalah Lala sempat mengikuti berbagai kontes kecantikan di Indonesia. Baik di tingkat daerah, nasional, maupun internasional. Ia juga tercatat pernah memenangkan kontes Mojang Bandung pada tahun 2007.

Pada 2009, ia masuk dalam daftar nama peserta Miss Indonesia 2009. Tak berhenti di situ, ia juga sempat menjadi peserta Putri Indonesia 2010. Pada 2013, ia dinobatkan sebagai runner up II Putri Pariwisata Indonesia. Terakhir, nama Lala masuk dalam Top 20 dalam kontes kecantikan internasional, Miss Tourism International 2013-2014. Wah, tak kalah berprestasi seperti sang kakak, Vicky Shu, ya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru