Divonis Sakit Tumor, Kesha Ratuliu Kini Panen Dukungan Bagikan Semangat
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu belum lama ini mengabarkan bahwa ia divonis menderita sakit tumor payudara. Lantas kini Kesha mengaku banyak mendapatkan dukungan dari warganet.

WowKeren - Belum lama ini Kesha Ratuliu berhasil menyita perhatian netizen lantaran foto USG yang ia bagikan. Semula postingan foto tersebut menuai cibiran lantaran netizen menduga bahwa itu adalah foto USG kehamilan.

Padahal foto USG itu menunjukkan adanya tumor di payudara Kesha. Ia pun meminta agar para wanita melakukan tes "SADARI" atau periksa payudara sendiri.

Setelah memberikan pemaparan tersebut, kini sikap netizen pada Kesha berbanding terbalik. Kesha mengaku mendapatkan banyak pesan dukungan dari warganet yang mereka sampaikan melalui DM di Instagram.

Kendati demikian, Kesha mengucapkan segenap rasa terima kasih kepada mereka yang sudah mendoakan untuk menguatkan. Tak lupa, Kesha juga memberikan ungkapan semangat untuk wanita yang mengalami hal yang sama seperti dirinya saat ini agar tidak patah semangat dalam berjuang melawan sakitnya.


Terima kasih semuanya atas kata kata manis yang kalian kirim ke aku kewat DM.,” tulis Kesha mengiringi postingan foto selfie-nya. “Buat yang punya kasus yang sama, yuk semangat kalian ga sendirian hehe.

Tak lupa, ia juga menambahkan emoji berlambang hati di akhir tulisan caption-nya. Sementara itu, netizen langsung ramai memberikan tanggapan mereka di kolom komentar.

Divonis Sakit Tumor, Kesha Ratuliu Kini Panen Dukungan Bagikan Semangat

Instagram

Rupanya banyak dari netizen yang memberikan semangat lagi untuk Kesha. Waganet mendoakan agar Kesha lekas diberi kesembuhan dan dapat kembali sehat seperti sedia kala.

Kesha, semangat terus ya. Terimakasih udah share dan berbagi info dengan kita. Cepet sembuh, sehat terus,” tulis seorang netter. “Semoga cepat sehat n normal kmbali.. Semangat terus cantik !!!! Gak usah dipikirin yg gak penting,” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji cium.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru