Deddy Corbuzier dan Gus Miftah Tertawakan Pernyataan KPAI Wanita Bisa Hamil Jika Renang Bareng Pria
Selebriti

Pernyataan dari Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), membuat geger masyarakat Tanah Air di dunia maya. Hal itu membuat Deddy Corbuzier dan Gus Miftah memberikan tanggapan dengan lawakan.

WowKeren - Baru-baru ini publik dibuat geger perihal pernyataan Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) bidang kesehatan, Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif (NAPZA), Sitti Hikmawatty atau dikenal sebagai Hikma. Pernyataan itu adalah seorang wanita yang bisa hamil jika berenang bersama lawan jenis.

Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah terheran-heran dengan pernyataan yang dilayangkan tersebut. Baginya itu hal yang tidak masuk akal dan tidak mungkin. Ia memberikan tanggapannya lewat unggahan di akun Instagram sejak kabar berita itu beredar luas. "OMG.......... Sperma nya pasti VUTW: varietas unggul tahan wereng. Nalar nggak sih gaessss? Mau tanya (serius) seleksi Untuk jadi anggota KPAI itu susah nggak sih?," tulisnya.


Tidak cukup dengan satu sindiran saja, Deddy Corbuzier ikut nimbrung dan mengunggah sebuah video di laman Instagram miliknya bersama dengan Gus Miftah. Di video itu, Deddy dan Gus Miftah menyindir dengan lawakan untuk berenang ke pantai. "Gua lagi sama Gus Miftah, abis ini kita pergi berenang," kata Deddy. "Jangan bro, ntar banyak cewek hamil," canda Gus Miftah yang sedang berada disamping Deddy.

Deddy pun menjawab lawakan Gus Miftah dengan mengatakan kalau hal tersebut adalah tujuan dirinya untuk berenang. "Justru itu tujuan gua," balasnya menahan tawa diikuti dengan tawa Gus Miftah.

Tak hanya itu saja, Gus Miftah menambahkan candaan tentang wanita yang hamil tetapi tidak mempunyai suami. "Berarti kamu tahu enggak bro, kenapa selama ini banyak cewek enggak punya suami tapi hamil? karena renangnya enggak pakai kontrasepsi," tambahnya. "Oleh karena itu anda harus beli kontrasepsi sebelum anda renang," respon Deddy.

Postingan video yang sama juga diunggah ke dalam laman Instagram milik Gus Miftah dengan caption yang berbeda dari Deddy. “Mak aku hamil? Kok bisa nak? Aku pulang renang mak, Kelucuan by KPAI : Kolam Pembuat Anak Indonesia,” tulisnya.

Postingan itu pun memancing para netter dan melayangkan lawakan untuk pernyataan KPAI perihal kasus tersebut. "Hati hati yg pada terkena banjir siapa tau ada spe**a hanyut(emoji)," tulis akun @an*******. "Trus klo berenNg nya di sungai/laut kemakan ikan..anaknya nanti bs jadi putri duyung gak??," canda akun @yar*******.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts