Geger Video Millendaru Diduga Kuat Sudah Ganti Alat Kelamin Gara-Gara Ucapan Pria Ini
Instagram/millencyrus
Selebriti

Sebelumnya Millendaru menegaskan tidak berniat mengganti alat kelamin dalam podcast Deddy Corbuzier. Namun kini beredar video Millen yang membuat geger netizen.

WowKeren - Sosok Millendaru masih menjadi kontroversi terkait penampilannya yang seperti perempuan. Ia pun diketahui telah melakukan operasi payudara demi menyerupai kaum hawa. Setelah operasi payudara, Millen santer dikabarkan melakukan operasi ganti kelamin di Thailand.

Namun dalam podcast Deddy Corbuzier, Millen menegaskan tidak berniat melakukan operasi kelamin. Keponakan Ashanty ini juga menjelaskan bahwa mengganti kelamin bisa mengganggu psikis yang bersangkutan.

Walau demikian, kini Millen kembali membuat netizen geger. Salah satu akun gosip memamerkan video diduga kuat selebgram berusia 20 tahun tersebut telah melakukan operasi ganti kelamin.

Millen

Instagram


Dalam video terdengar suara pria memuji "hasil" dan "dipotong" yang ditujukan pada Millen. "Ini hasil kamu di Thailand kemarin? Oh ini hasilnya? Ih udah loh kamu udah dipotong?" kata seorang pria yang hanya dijawab "Sawadee Khrup" oleh Millen yang berarti salam. "Udah dipotong ternyata ay? Cuco loh wanita seutuhnya em @millencyrus," tulis pria tersebut menjelaskan unggahannya.

Sontak postingan Millen langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netter penasaran dengan kebenaran Millen benar-benar ganti alat kelamin atau tidak.

Instagram

"Unboxing dong millen," tulis akun @gun***. "Mon maap tetep tidak wanita seutuhnya. Wanita seutuhnya itu lahirnya ya cewek punya rahim," sambung akun @nnd***. "Kasian bapa nya di alam.sana," sahut akun @sri***. "Kayanya becanda sih, soalnya klo potong otong tuh recovrynya bisa 4bulanan gitu kaya si stasya apa siapa gitu namanya yg dulu temennya LL," seru akun @ay***.

"Katanya gak mau potong? Katanya kalau tit** udah dipotong tuh pasti akan jadi gila. Dia sendiri loh yg ngomong waktu diwawancara sama orang, lupa di chanel youtubenya siapa?" kata akun @eleaa***. "Gpp dipotong tpi ttp aja gk akan merubah kodratnya. Hamil juga gk akan dia tu," imbuh akun @pput***. "Duuhhh,,,,, kmrn ngomong sm omded ga mw potong," tambah akun @sharmi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait