Jung Ga Ram Tatap Manis Kim So Hyun, Song Kang Nyengir di Sesi Baca Naskah 'Love Alarm' Season 2
Instagram/netflixkr
TV

Para pemain utama 'Love Alarm' season 2 telah melangsungkan sesi baca naskah pertama pada Jumat (21/2) lalu. Dan pada Senin (24/2), Netflix merilis foto-foto yang menampilkan momen tersebut seperti ini.

WowKeren - Pada Jumat (21/2), tim produksi "Love Alarm" Season 2 menggelar sesi baca naskah pertama. Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemainnya termasuk Kim So Hyun, Song Kang dan Jung Ga Ram. Dan pada Senin (24/2), Netflix akhirnya merilis foto-foto yang menampilkan momen tersebut.

Para aktor terlihat sangat akrab dan ramah meski mereka bertemu untuk pertama kalinya setelah beberapa waktu. Mereka juga terlihat sangat ceria sehingga suasana pembacaan naskah pertama drama ini berjalan dengan lancar tanpa kendala yang berarti.

Saat membaca dialognya, aktris cantik Kim So Hyun tampak tersenyum dan penuh semangat. Di foto berikutnya terlihat Song Kang yang sedang nyengir dan fokus pada sesuatu. Sedangkan foto terakhir menampilkan Jung Ga Ram yang menatap Kim So Hyun dengan manis. Dia bahkan terlihat tertawa ceria saat menatap gadis yang tengah menunduk itu.


Sementara itu, "Love Alarm" adalah drama romantis di mana orang bisa menemukan cinta melalui aplikasi khusus pencari cinta. Dalam radius 10 meter, pengguna akan mengetahui siapa yang menyukai dirinya melalui aplikasi tersebut.

Namun, episode terakhir season pertama drama ini menuai kemarahan penonton. Pasalnya di episode kedelapan, Kim Jo Jo (Kim So Hyun) masih belum bisa menentukan siapa yang dicintainya antara Hwang Sun Oh (Song Kang) atau Lee Hye Young (Jung Ga Ram).

Meski telah merilis foto pembacaan naskah, Netflix belum mengumumkan jadwal tayang drama ini. Jika kalian penasaran, pantau terus WowKeren untuk menantikan perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru