Yoo Jae Seok Bongkar Isi 'Menyedihkan' Dompet Lee Kwang Soo di 'Running Man'
TV

Tim produksi meminta member dan bintang tamu 'Running Man' untuk mencuri barang di mobil satu sama lain atau tidak. Yoo Jae Seok kebagian mencuri di mobil Lee Kwang Soo.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (23/2). Dalam episode ke-491 program SBS itu, Shin Hye Sun dan Bae Jong Ok datang sebagai bintang tamu untuk mempromosikan film "Innocence" yang akan dirilis pada Maret mendatang.

Di episode tersebut, tim produksi meminta member dan bintang tamu "Running Man" untuk mencuri barang di mobil satu sama lain atau tidak. Yoo Jae Seok kebagian mencuri di mobil Lee Kwang Soo.


Kocaknya, Yoo Jae Seok menemukan isi dompet Lee Kwang Soo yang cukup "menyedihkan". Pasalnya member berjuluk Jerapah itu ternyata hanya punya uang tunai sebesar 23 dollar.

"Kwang Soo, aku meletakkan 50 dollar di dompetmu. Seharusnya kamu paling tidak punya 50 dollar di dompetmu," ujar Yoo Jae Seok dengan nada sedih. "Hyung, mengapa kamu bilang begitu?" tanya Lee Kwang Soo malu.

Yoo Jae Seok Bongkar Isi \'Menyedihkan\' Dompet Lee Kwang Soo di \'Running Man\'

Source: SBS 'Running Man'

"Kamu hanya punya 23 dollar. Kamu harus membawa uang tunai. Kuletakkan 50 dollar di dompetmu. Kamu harusnya makan sebanyak itu," jawab Yoo Jae Seok. "Aku kehabisan uang tunai. Terima kasih hyung," jawab Lee Kwang Soo.

Lee Kwang Soo sendiri saat ini terpaksa harus hiatus dari proses syuting "Running Man" selama beberapa waktu karena mengalami cedera pergelangan kaki usai kecelakaan mobil yang terjadi pada 15 Februari lalu.

Karena cederanya, dia diharapkan tidak berpartisipasi syuting 'Running Man' untuk sementara waktu. Kapan waktu dia bisa syuting lagi akan ditentukan setelah melihat pemulihan karena sekarang operasi dan pemulihannya adalah prioritas," ungkap sumber stasiun TV.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts