Poster Internasional 'A Quiet Place Part II' Kembali Tampilkan Nuansa Mencekam
Film

Poster ini kembali menampilkan keluarga Abbott yang memasuki daerah baru, di mana mereka bertemu dengan sekelompok orang yang juga berusaha untuk bertahan hidup.

WowKeren - Semakin mendekati waktu perilisan, sudah tentu Paramount Pictures kian gencar untuk merilis promo baru dari film anyar mereka, "A Quiet Place Part II". Yang terbaru, Paramount rupanya melepaskan dua poster Internasional.

Dua poster ini masih menampilkan Evelyn Abbott (Emily Blunt) yang harus bertahan hidup bersama ketiga anaknya dari monster apokaliptik yang mengintai nyawa mereka. Di poster lainnya, tampak keluarga Abbott juga berkumpul bersama orang-orang lain yang juga berusaha untuk bertahan hidup.

Photo-INFO

Berdasarkan sinopsis resmi yang dibagikan, keluarga Abbott harus menghadapi teror dari dunia luar saat mereka melanjutkan perjuangan untuk bertahan hidup dalam keheningan. Terpaksa menjelajah ke tempat yang tidak diketahui, mereka dengan cepat menyadari bahwa makhluk yang berburu dengan suara bukan satu-satunya ancaman yang mengintai.


Dalam "A Quiet Place Part II" sendiri, seluruh jajaran pemain film pertamanya akan kembali mengulang peran mereka. Mulai dari Emily Blunt, Millicent Simmonds yang kembali memerankan Regan Abbott, hingga Noah Jupe sebagai Marcus Abbott. Sedangkan John Krasisnski kembali didapuk sebagai sutradara dan produser, dengan Allyson Seeger akan menjadi produser eksekutif.

Sebagai informasi tambahan, "A Quiet Place" yang dirilis pada 2018 lalu secara total sudah mengumpulkan USD 132 juta (sekitar Rp 1,8 triliun) secara domestik dan USD 213,3 juta (sekitar Rp 2,9 triliun) secara global. Melihat pencapaian ini, maka tak heran jika Paramount Pictures tergoda untuk membuat sekuelnya. Apalagi mengingat seri sebelumnya mendapatkan rating yang cukup tinggi, yakni sebesar 96 persen dari laman agregator Rotten Tomatoes.

"A Quiet Place: Part II" mengambil setting tak lama setelah seri pertamanya, di mana di film tersebut Evelyn dikisahkan baru saja melahirkan. Kembali diarahkan oleh John Krasinski, film ini siap meneror penonton pada 20 Maret mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts