Taika Waititi Sutradara 'Thor: Ragnarok' Dikabarkan Bakal Arahkan 'Deadpool 3'
Film

Taika Waititi sendiri sebelumnya pernah bekerja dengan bintang utama 'Deadpool', Ryan Reynolds, dalam proyek 'Green Lantern' yang dirilis pada 2011 silam.

WowKeren - Ryan Reynolds sudah mengonfirmasi bahwa seri lanjutan "Deadpool 2", yakni "Deadpool 3" kini tengah berada di bawah bendera Marvel Studios usai rampungnya proses akuisisi Disney terhadap Fox.

Bicara soal "Deadpool 3", rupanya laporan terbaru mengatakan bahwa film ini kemungkinan besar akan diarahkan oleh sutradara "Thor: Ragnarok" dan "Thor: Love and Thunder", Taika Waititi. Dilansir We Got This Covered pada Senin (24/2), sineas peraih piala Oscar tersebut adalah salah satu nama yang dipertimbangkan untuk mengisi kursi sutradara yang masih kosong hingga sekarang.

Seperti yang diketahui, pihak produksi memang sedang mencari sutradara terpisah dari "Deadpool 2" untuk memimpin seri ketiga. Namun selain Taika Waititi, hingga kini belum diketahui nama-nama lain yang ada di daftar sutradara potensial untuk "Deadpool 3".

Sebelumnya, David Leitch selaku sutradara "Deadpool 2" menyatakan minatnya untuk kembali di film "Deadpool" lainnya. "Aku akan berterima kasih untuk mengerjakan sesuatu (dibintangi Deadpool Reynolds) lagi. Itu hanya tergantung pada waktu dan tempat, jadi kita akan melihat apa yang terjadi," katanya pada saat itu.

Namun hingga kini, belum ada kepastian apapun dari pihak studio tentang siapa sosok yang bakal mengarahkan proyek anti-hero ini. Apalagi David Leitch sedang sibuk menggarap proyek lain.


Sementara itu, pada Oktober 2019, Reese dan Wernick, yang menulis naskah dua film "Deadpool" pertama, mengatakan bahwa mereka sudah memiliki skrip "Deadpool 3" meskipun masih dalam pengembangan. Namun keduanya sedang menunggu persetujuan dari Marvel Studios untuk memulai produksi.

"Deadpool akan hidup di alam semesta yang diberi peringkat R yang kami buat, dan mudah-mudahan kami akan diizinkan bermain sedikit di lingkup MCU dan juga memasukkan ide kami dalam proyek itu," tutur Reese.

Kemudian pada bulan Desember 2019, Reynolds berkata pada "Live with Kelly and Ryan" bahwa "Deadpool 3" sedang dikerjakan. "Kami sedang mengerjakannya (Deadpool 3) saat ini dengan keseluruhan tim. Kami sampai di Marvel, yang tiba-tiba jadi liga besar. Ini agak gila. Iya, kami sedang menggarapnya," terang suami Blake Lively tersebut.

Tim yang dimaksud Reynolds ini diduga kembali melibatkan penulis Rhett Reese dan Paul Wernick, yang terlibat dalam dua film "Deadpool" terdahulu.

Di sisi lain, CEO Disney, Bob Iger, menekankan bahwa "Deadpool" akan tetap menjadi franchise vital setelah akuisisi Fox oleh Disney, sementara franchise Marvel lainnya seperti "X-Men" dan "Fantastic Four" yang nantinya akan direboot ulang di bawah arahan presiden Marvel Studios, Kevin Feige.

Adapun Taika Waititi, ia baru-baru ini memenangkan Academy Award untuk Skenario Adaptasi Terbaik berkat film "Jojo Rabbit". Taika sebelumnya pernah bekerja dengan Ryan Reynolds ketika keduanya membintangi "Green Lantern" pada 2011. Jika Taika benar-benar mengarahkan proyek ini, maka "Deadpool 3" akan menjadi film reuni mereka.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait