Nikita Mirzani Akhirnya Jalani Sidang KDRT, Sebut Kasusnya Tontonan Baru Bagi Masyarakat
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani akhirnya menjalani sidang perdana kasus dugaan KDRT pada Senin (24/4). Sidang kali ini beragendakan pembacaan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum.

WowKeren - Nikita Mirzani akhirnya menjalani sidang perdana kasus dugaan KDRT dan penganiayaan kepada sang mantan suami, Dipo Latief. Nikita datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (24/4) ditemani kuasa hukum, Fahmi Bachdim dan sahabatnya Fitri Salhuteru dan Billy Syahputra.

Dalam sidang yang beragendakan pembacaan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) ini, Nikita terlihat santai. Ia bahkan mengaku senang karena kasusnya segera diproses.

"Alhamdulillah siap lahir batin. Memang harus dijalani supaya masyarakat Indonesia tahu siapa yang salah, siapa yang benar," kata Nikita saat ditemui WowKeren sebelum sidang pada Senin (24/2).


Wanita berusia 33 tahun ini juga sudah menyiapkan beragam bukti sebagai pembelaan. Menurutnya, kasusnya ini bisa menjadi tontonan baru bagi masyarakat.

"Ya memang harus ada ini (sidang). Ntar nggak kelar-kelar kalau nggak ada ini. Kalau ada ini kan masyarakat ada tontonan baru," ujar Nikita. "Pokoknya seru deh. Kalau di persidangan kan Niki bisa keluarin semua bukti. Mulai dari foto, voice note, chat-chat. Makanya kemarin pas di kantor polisi Niki keep dulu."

Seperti diketahui, Nikita ditetapkan oleh Polres Metro Jakarta Selatan sebagai tersangka, atas kasus KDRT terhadap Dipo. Nikita sempat dijemput paksa oleh polisi namun diputuskan tak ditahan oleh kejaksaan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru