Nikita Mirzani Ungkap Kronologi Lempar Asbak, Dipo Latief Korban Salah Sasaran?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ditemui usai sidang pada Senin (24/2), Nikita Mirzani membocorkan kronologi kejadian yang sebenarnya. Nikita mengaku tidak berniat melempar asbak kepada Dipo Latief.

WowKeren - Sidang perdana kasus dugaan KDRT dan penganiayaan yang melibatkan Nikita Mirzani digelar pada Senin (24/2) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Nikita sebelumnya telah ditetapkan sebagai tersangka KDRT kepada sang mantan suami, Dipo Latief.

Ditemui usai sidang, Nikita membocorkan kronologi kejadian yang sebenarnya. Nikita mengaku tidak berniat melempar asbak kepada Dipo, namun kepada seseorang bernama Roy.

"Niki punya cerita versi sendiri. Niki tidak pernah ada niat melukai pasangan Niki sedikitpun," kata Nikita saat ditemui WowKeren usai menjalani sidang pada Senin (24/2). "Cuman Diponya melerai dan menghalangi Roy."

Nikita juga tak kaget ketika pihak Dipo memiliki cerita versi yang lain. "Dari awal sudah tahu, pasti akan ada yang dilebih-lebihin ceritanya. Jadi nggak kaget," kata Nikita.


Dari penjelasan Nikita, Dipo terkena lemparan asbak karena perbuatannya sendiri. Sahabat Nikita, Fitri Salhuteru bahkan baru tahu kenyataan tersebut.

"Jadi saya sekarang juga baru denger bahwa Niki tidak pernah berniat untuk melempar Dipo. Yang dia akan lempar itu Roy," kata Fitri menimpali.

Kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachdim belum bisa banyak berkomentar. Ia mengungkapkan kemungkinan kliennya mengajukan nota keberatan.

"Pada saat Niki melempar itu, Diponya yang menangkis," ujar Fahmi. "Untuk lebih lanjutnya nanti tunggu tanggal 2 Maret nanti. Niki juga akan minta eksepsi dan nota keberatan."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait