Film Baru Hyun Bin Alami Masalah Produksi di Yordania Gara-Gara Virus Corona
Film

'Bargaining' menceritakan tentang kisah penculikan yang terjadi di Timur Tengah dan upaya penyelamatan korban penculikan. Film ini juga dibintangi oleh Hwang Jung Min.

WowKeren - Hyun Bin sudah langsung mengonfirmasi proyek baru begitu merampungkan "Crash Landing On You". Aktor kelahiran tahun 1982 itu telah setuju membintangi film bertajuk "Bargaining" (judul terjemahan).

Tim produksi "Bargaining" kabarnya bakal melangsungkan proses syuting di luar negeri tepatnya di Yordania. Namun pada Senin (24/2), media setempat melaporkan jika proses produksi mengalami permasalahan gara-gara virus corona.

Pemerintah Yordania rupanya telah memberikan pencekalan kepada orang-orang yang datang dari Korea Selatan untuk memasuki negara mereka. Diketahui bersama, pemerintah Korea telah menyatakan siaga satu, level merah karena penderita sudah mencapai di 833 orang (data terakhir hingga berita ini diturunkan).


Terkait hal ini, tim produksi kabarnya menggelar rapat darurat untuk menentukan apakah mereka akan menunda proses produksi hingga Yordania mencabut pencekalan atau memilih negara lainnya.

Kabar kendala yang dialami tim produksi "Bargaining" ini lantas menjadi sorotan netizen Korea Selatan. "Aku tidak tahu akan ada hari di mana orang Korea dicekal memasuki negara luar negeri. Aku salah memilih presiden dan sekarang aku diperlakukan seperti negara yang lebih buruk dari Korea Utara," tulis seorang netizen.

"Oh Tuhan, Yordania. Kuharap segalanya bisa segera mereda," sambung yang lain. "Dari sisi Yordania, warga negara mereka memang lebih penting," imbuh netizen lain. "Keselamatan yang utama. Kuharap corona segera mereda. Aku ingin kamu selamat. Hyun Bin, aku bergantung padamu," pungkas yang lain.

Sementara itu, "Bargaining" menceritakan tentang kisah penculikan yang terjadi di Timur Tengah dan upaya penyelamatan korban penculikan. Film yang juga dibintangi oleh Hwang Jung Min itu akan digarap oleh sutradara "Little Forest" yang bernama Im Soon Rye.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru