Bobby iKON Menderita Gara-gara Koreografi 'Dive', Fans Protes Pakai Tagar Ini
Musik

Sejak awal promosi, koreografi 'Dive' tampaknya membuat Bobby kesulitan. Bobby terlihat memiliki memar dan lehernya sakit karena tekanan di leher dan bahunya karena awal koreografi.

WowKeren - iKON saat ini sedang disibukkan dengan promosi album terbaru mereka bertajuk "I DECIDE". Dalam album ini, iKON membawakan lagu utama yang keren dan optimis bertajuk "Dive". Namun baru-baru ini penggemar memproteskan suatu hal dalam lagu tersebut.

Sejak awal promosi, koreografi "Dive" tampaknya membuat salah satu member iKON, Bobby kesulitan. Bobby terlihat memiliki memar dan lehernya sakit karena tekanan di leher dan bahunya karena awal koreo.


Bobby bahkan telah berbicara tentang hal tersebut baru-baru ini. Dalam unggahan fans di Twitter terlihat Bobby menyebutkan bahwa dia memiliki memar dan kesakitan di bahunya karena koreografi. Dalam beberapa pertunjukan performance "Dive" dapat terlihat betapa tidak nyamannya dia.

Twitter/jzzzindaeyo

Selain itu, ia harus terus melakukan ini beberapa kali. Baru-baru ini juga penggemar memperhatikan bahwa Bobby memiliki memar di lutut dan kakinya karena seluruh rutinitas mereka berlutut beberapa kali.

Hal ini membuat beberapa fans khawatir dan mencoba menghubungi agensi untuk mengambil tindakan. Tagar #TakeCareofBobby dan #ChangeDiveChoreo ditrendingkan untuk meminta YG Entertainment mengubah koreografi "Dive".

Bobby iKON Menderita Gara-gara Koreografi \'Dive\', Fans Protes Pakai Tagar Ini

Twitter

iKONICS (nama fans iKON) berharap YG Entertainment dapat mengambil tindakan dalam melindungi artis mereka dari masalah fisik dan mental. Fans menyebutkan bahwa memar tidak sembuh dalam waktu singkat dan dia harus melakukan koreografi berkali-kali. Betapa sulitnya bahkan ketika bahu dan lututnya yang memar selalu disentuh dengan kekuatan setiap kali mereka melakukan pertunjukan.

Hingga kini, pihak agensi masih belum memberikan tanggapan mengenai permintaan fans tersebut. Selain "DIVE" dalam album comebak iKON ini juga mencakup 4 lagu lain yakni "Ah Yeah", "All The World", "Holding On", dan "Flower". Empat dari 5 lagu dalam album tersebut diketahui ditulis dan disusun oleh pemilik nama Kim Hanbin tersebut. "Flower" adalah satu-satunya lagu yang tidak ditulis oleh B.I.

You can share this post!

Related Posts