Grand Final Pertemukan Ahmad Dhani-Maia, 'Indonesian Idol' Jadi Trending Topik
YouTube
TV

Penampilan Tiara begitu penuh penghayatan. Ia sangat emosional hingga menereskan air mata di akhir lagu. Suara emas Tiara sontak menuai standing ovation juri.

WowKeren - Ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" season ke-10 akhirnya memasuki babak grand final pada Senin (24/2). Persaingan antara Lyodra dan Tiara semakin ketat untuk memperebutkan posisi juara pertama.

Dalam grand final, kedua kontestan bersaing dalam empat segmen, yakni babak duet pembuka, final challenge tribute, ultimate songs dan lagu kemenangan. Penampilan duet pembuka pertama ditampilkan oleh Lyodra lewat lagu "Jangan Ubah Takdirku" bersama Andmesh Kamaleng.

Sedangkan Tiara berduet dengan Denny Caknan membawakan lagu "Kartonyono Medot Janji". Penampilan Lyodra dan Tiara sama-sama menuai pujian dari juri.

Selanjutnya pada segmen kedua, Tiara dan Lyodra melewati final challenge tribute to Dewa 19. Lyodra tampil apik membawakan lagu "Cinta Kan Membawamu" diiringi piano yang dimainkan Dul Jaelani. Tiara juga menyanyikan lagu "Kangen (Ku Akan Datang)" diiringi piano Dul.

Penampilan Tiara begitu penuh penghayatan. Ia emosional hingga menereskan air mata di akhir lagu. Suara emas Tiara sontak menuai standing ovation juri.


Menariknya, dalam kesempatan kali ini, Maia Estianty dipertemukan dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani. Pertemuan itu membuat penonton histeris.

Gara-gara hal ini, nama Maia dan Dhani langsung menjadi trending topik di lini masa Twitter. Tentu saja "Indonesian Idol" juga ikut trending.

Maia-Dhani Indonesian Idol Trending

Twitter

Sementara itu, penilaian dan voting masih akan berlanjut hingga pekan depan. Hasil pemenang "Indonesian Idol" akan diumumkan di Result and Reunion Show pekan depan nanti.

Baik Tiara maupun Lyodra keduanya dinilai memiliki poin dan keunggulan tersendiri. Bahkan para juri merasa kesulitan menentukan siapa yang menjadi pemenang "Indonesian Idol" 2020 tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel