Rhoma Irama Puji Kemampuan Novia Saat Duet Bareng Di Grand Final ‘Indonesian Idol’
Instagram/indonesianidolid
TV

Novia Bachmid berkesempatan untuk berduet bersama Rhoma Irama di panggung Grand Final 'Indonesian Idol'. Lantas sang raja dangdut memberikan pujian untuk karakter vokal yang dimiliki Novia.

WowKeren - “Indonesian Idolseason 10 telah sampai di babak Grand Final pada Senin (24/2) kemarin malam. Lantas panggung spektakuler pun digelar untuk membuat suasana semakin meriah.

Menariknya lagi, Novia Bachmid yang sempat tereliminasi dari panggung “Indonesian Idol” malah tampil sebagai bintang tamu pada malam itu. Tak sendirian, Novia bahkan berduet dengan penyanyi ternama Rhoma Irama.

Sang raja dangdut tampak tapil serasi dengan Novia. Keduanay dengan kompak terlihat mengenakan baju serba hitam. Membuat lagu “Kerinduan” yang mereka bawakan semakin menakjubkan di mata para penonton.


Lantas saat ditemui setelah acara, Rhoma mengaku terkesan dengan karakter vokal Novia. Rhoma bahkan sempat membuat video khusus untuk menanggapi penampilan Novia yang dulu pernah menyanyikan lagu “Judi” di panggung “Indonesian Idol”.

"Oh iya waktu kamu perform saya terkesan vokal kamu powerfull, bagus,” kata Rhoma Irama. “Kemudian teknik vokalnya bagus cuma koreksi saya waktu itu kamu ada salah lirik, ada juga beberapa part sedikit fals."

Kendati begitu, Rhoma Irama menyebut Novia punya masa depan untuk berkarier di dunia tarik suara. "Tapi overall kamu tuh sangat punya masa depan jadi penyanyi yang baik dan handal. Luar biasa, bagus," papar Rhoma.

Sementara itu, Novia sendiri mengaku sangat terhormat sekaligus bangga bisa mendapatkan kesempatan untuk duet bersama Rhoma Irama di panggung “Indonesian Idol”. "Rasanya tentunya bangga sekali, keluarga juga bangga karena diberikan kesempatan berduet langsung dengan Pak Haji Rhoma Irama, seorang legenda. Dan ini tidak gampang untuk bisa bernyanyi dengan Pak Haji,” papar Novia.

“Terima kasih banyak sudah diberikan kesempatan Alhamdulillah,” pungkas Novia. “Terima kasih banyak juga buat 'Indonesian Idol' dan seluruh masyarakat yang minta Novia dan Pak Haji duet bersama."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru