Al Ghazali Pamer Foto Maia Estianty-Ahmad Dhani Akur, El Rumi 'Ngegas' Protes
Instagram/alghazali7
Selebriti

Saat bertemu di panggung Grand Final 'Indonesian Idol', Ahmad Dani sempat menyapa mesra Maia Estianty. Al Ghazali pun tak melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama kedua orangtuanya.

WowKeren - Baru-baru ini, Ahmad Dhani dan Maia Estianty kembali bertemu di panggung Grand Final "Indonesian Idol" musim ke-10. Kala itu, Dhani tampil menjadi bintang tamu bersama band Dewa 19, sementara Maia menjadi juri "Indonesian Idol".

Momen tersebut pun membuat host maupun juri "Indonesian Idol" lainnya merasa antusias untuk menggoda Maia dan Dhani. Apalagi Anang Hermansyah mendesak Dhani untuk menyapa Maia. Dhani pun menyapa sang mantan istri dengan penuh kemesraan sebagai ibu dari ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

"Masa enggak ada yang istimewa? Masa enggak nyapa? Apa kek, gitu kek?" desak Anang. "Selamat malam ibunya Al, El, Dul yang tersayang. Bundanya," ujar Dhani yang membuat heboh penonton di studio. Maia pun seolah tersanjung dengan sikap suami Mulan Jameela tersebut, bahkan keduanya sempat saling cium pipi.

Kesempatan tersebut pun tak disia-siakan oleh Al yang menunjukkan fotonya bersama Maia, Dhani, dan Dul, melalui Instagram. Akan tetapi, postingan Al tersebut justru membuat El protes hingga mengeluarkan kata saru. Rupanya El kesal karena tak ikut diajak berfoto dengan Maia dan Dhani, lantaran sedang kuliah di Inggris.


Photo-INFO

Instagram

"Bahagia (emoji hati warna hitam)," tulis Al di bagian keterangan Instagram pada Selasa (25/2). "Lho c*k ga diajak aku rekk," bunyi komentar El dengan akun @elelrumi. "@elelrumi Semoga lain waktu ya," balas Al.

Foto bukti interaksi Al dan El tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah, dan langsung ramai dikomentari beragam oleh netizen. Selain mengomentari bahasa El yang "ngegas", para netter turut bahagia melihat Maia dan Dhani yang akur.

"@elelrumi.. Wiiiik suroboyoane metu rek.. celuk an kesayangan itu.." komentar akun @ozzy****wulan. "@elelrumi Yo santuy to mas," tambah akun @ti**z._. "@elelrumi Wkwkwk ngakak," sahut akun @fi****ah.

"Terharuuuu liatnya," ujar akun @ve***oo. "Bahagianya melihat mereka bersama tanpa ada sang penggoda," imbuh akun @tin*****ake. "Semoga bisa menjaga silaturrahmi keduanya amin .." seru akun @alif***ari_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait