Ahmad Dhani Puji Penampilan Lyodra Pantas Jadi Juara 1 ‘Indonesian Idol’
Instagram/indonesianidolid
TV

Lyodra tampil menakjubkan di malam grand Final 'Indonesian Idol' pada Senin (24/2). Lantas Ahmad Dhani memuji Lyodra pantas untuk menjadi juara satu di ajang pencarian bakat ini.

WowKeren - “Indonesian Idolseason 10 telah sampai di babak Grand Final pada Senin (24/2) kemarin malam. Lantas panggung spektakuler pun digelar untuk membuat suasana semakin meriah.

Lebih lanjut, di babak tersebut menyisakan dua peserta yaitu Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah. Keduanya pun mendapatkan tantangan untuk menyanyikan lagu-lagu dari band Dewa 19.

Lyodra sendiri mendapatkan kesempatan pertama untuk menyanyikan lagu "Cinta Kan Membawamu Kembali". Penampilan Lyodra diiringi permainan piano oleh Dul Jaelani dengan apik. Duet Lyodra dan Dul pun mampu membius penonton.

Sementara itu, Ahmad Dhani selaku keyboardist Dewa 19 buka suara untuk memberikan komentarnya. Tak ayal, penampilan Lyodra yang berhasil membius penonton membuat Dhani memujinya pantas sebagai juara “Indonesian Idol”.


"Saya baru pertama kali lihat kamu,” kata Dhani. “Kemaren saya nggak banyak liat tv, jadi baru kali ini saya lihat langsung kamu dan kamu punya paket yang baik. Ya menurut saya sih kamu cocok lah jadi juara satu."

Pernyataan tersebut langsung diamini oleh Lyodra. Semakin lengkap dengan suara soarakan para penonton. Membuat Lyodra tak henti-hentinya mengungkapkan kata terima kasih.

Di sisi lain, Dhani juga menceritakan soal awal mula Dewa 19 dibentuk. Hingga akhirnya ia mengungkapkan bahwa lagu yang dinyanyikan Lyodra barusan sebenarnya diciptakan untuk Maia Estianty yang kini menjadi mantan istrinya.

“Tapi lagu ini memang saya buat untuk Maia waktu itu,” ujar Dhani membuat riuh penonton di studio. “Puas? Puas?Puas?” teriak Dhani melihat banyak para juri “Indonesian idol” menertawakannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru