Angela Gilsha Ungkap Kesakitan Luar Biasa Saat Derita Usus Buntu Parah Hingga Bernanah
Instagram/angelagilsha
Selebriti

Angela Gilsha meceritakan bagaimana rasa sakit yang ia alami saat menderita usus buntu. Saking parahnya, dokter bahkan menyebut usus buntu Angela sampai keluar nanah.

WowKeren - Belum lama ini Angela Gilsha menceritakan bahwa ia sempat menderita sakit usus buntu hingga membuatnya harus menjalani sejumlah perawatan di rumah sakit. Saking parahnya, dokter menyebut usus Angela sampai bernanah.

“Bulan lalu aku demam parah ternyata sebulan setelah demam tiba-tiba Subuh perut sakit banget, terus meriang, menggigil banget,” cerita Angela Gilsha dilansir dari Cumicumi.com, di lokasi syuting di Jakarta, Sabtu (22/2). “Pas dicek ke dokter gejalanya kata dokter memang usus buntu, itu sudah parah banget ada nanahnya sedikit lagi sudah pecah, kondisinya sudah akut kata dokter.”

Kendati demikian, perempuan kelahiran Denpasar ini harus menjalani operasi. “Jadi aku operasinya kan laparoskopi, jadi dibolongin tiga di perutnya, di puser, di samping sama di bawah. Tapi dibolonginnya itu dikit-dikit. Jadi recovery-nya dia cepet, karena jahitannya kecil doang,” papar Angela.


Angela kemudian bertanya-tanya hal apa yang membuat dirinya akhirnya menderita sakit usus buntu. Mengingat ia selama ini selalu menerapkan gaya hidup sehat dan mencukupi kebutuhan serat.

“Iya,’ ini makannya kurang serat, kurang buah-buahan, kurang sayur-sayuran’ (dugaan doketer), aku minum refil botol tiga kali. Udah sehat banget,” ungkap Angela. Hingga akhirnya ia sependapat dengan dugaan dokter bahwa sakitnya tersebut disebabkan karena seringnya menahan buang air besar (BAB).

Angela mengakui jarang BAB lantaran toilet di lokasi syuting kadang kondisinya kurang bersih. Sehingga ia harus mencari toilet yang nyaman terlebih dahulu untuk akhirnya bisa BAB.

“Ternyata kata dokter sering nahan buang air besar. Karena di loksai syuting toilet dan WC-nya kurang bersih, kurang nyaman,” pungkas Angela. “Aku takut BAB duduknya, jadi harus pindah lokasi baru bisa dibuang semuanya, lumayan ribet.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru