Makin Berisi di Penjara, Rey Utami Hamil Anak Kedua Pablo Benua?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Selama 7 bulan dipenjara akibat terjerat kasus vlog 'ikan asin', penampilan Rey Utami terlihat semakin berisi. Lantas benarkah Rey sedang hamil anak keduanya dengan sang suami?

WowKeren - Rey Utami dan Pablo Benua masih mendekam di balik jeruji besi sejak Juli 2019 lalu. Seperti diketahui, pasangan suami istri yang menikah di tahun 2016 tersebut ditahan akibat kasus vlog "ikan asin" bersama Galih Ginanjar.

Meski tujuh bulan ditahan, proses hukum yang menjerat Rey cs tak kunjung selesai dan masih menjalani sejumlah sidang. Dalam sidang lanjutan yang digelar pada Senin (24/2), Rey pun tampil semakin syari dengan hijab lebar berwarna merah dan baju gamis. Selain itu, penampilan Rey juga terlihat semakin berisi dengan pipinya yang kian chubby dan agak lesu.


Hal ini memunculkan dugaan bahwa Rey sedang mengandung calon buah hati keduanya dengan Pablo. Namun Rey langsung membantah saat ditanya tentang kabar kehamilannya. Artis berusia 32 tahun tersebut menegaskan bahwa ia tak bisa berhubungan suami istri dengan Pablo di dalam tahanan.

"Itu (kabar hamil) enggak benar sama sekali. Karena aku statusnya kan tahanan," ungkap Rey di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (24/2). "Ruang tahanan kami juga terbatas, komunikasi terbatas. Kita kan di sana juga dipisah, jadi kan enggak boleh, enggak mungkin juga (melakukan hubungan suami istri)."

Kendati begitu, Rey mengatakan bahwa ia memang ingin menambah momongan, namun setelah resmi bebas nanti. Rey mengaku berat badannya bertambah karena melampiaskan rasa stresnya dengan banyak makan. Apalagi Rey merasa sedih dan tertekan karena jauh dengan buah hatinya selama dipenjara.

"Namanya di dalam rutan pasti psikis tertekan, wanita kalau ditahan pasti psikisnya tertekan ya," papar Rey. "Berat badan saya yang gemuk, memang iya, ada kenaikan berat badan memang benar. Tapi itu karena stres, frustrasi, daripada saya berbuat yang enggak-enggak lebih baik makan."

Tak hanya itu, Rey mengatakan bahwa ia dan Pablo ingin masuk pesantren setelah bebas nanti untuk memperdalam agama Islam. Menurut Rey, ia dan Pablo bisa terjerat kasus vlog "ikan asin" karena kurang mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Masuk pesantren, pengin banyak belajar lah. Karena selama kita di dalam ya kita lihat bahwasannya menyesal banget dari kemarin-kemarin itu kita enggak lebih memperdalam ilmu agama," ujar Rey. "Malah menghabiskan waktu yang enggak penting. Makanya setelah bebas kita nyantri saja deh."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts