Nyambung Banget, Ruben Onsu Sering Tukar Pikiran Hingga Saling Kasih Masukkan dengan Raffi Ahmad
Selebriti

Ruben Onsu dan Raffi Ahmad telah menjalin pertemanan yang sangat erat selama ini. Ruben mengaku dirinya sering bertukar pikiran dalam hal bisnis dan dalam kehidupan sehari-hari.

WowKeren - Pertemanan antara presenter Ruben Onsu dan aktor Raffi Ahmad sudah lama terjalin. Mereka juga kerap menjadi pembawa acara bersama dalam suatu acara televisi.

Ruben mengatakan, ia sering bertukar pikiran dengan Raffi Ahmad dalam segala hal. Selain itu, mereka juga kerap memberikan saran dan nasihat tentang bisnis dan kehidupan masing-masing. "Enaknya sama Raffi bisa saling bertukar pikiran masing-masing gitu. Apa yang dia tahu nanti kita saling kasih tahu apa yang baik," kata Ruben di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin (24/2).

Terlebih lagi, Raffi juga tak segan-segan untuk sering mengingatkan Ruben jika ada sesuatu yang salah. Hal itu yang membuat Ruben menganggap Raffi sebagai sosok teman yang spesial. Meski begitu, ia mengaku selama mereka berteman tidak pernah bertengkar. "Kalau Raffi yang kasih masukan ke saya itu enak aja di kuping, Raffi pun juga begitu," tambah suami Sarwendah itu.


Dengan berbagai kesibukan, komunikasi antara dirinya dan Raffi masih berjalan dengan lancar dan saling terus menghargai pendapat masing-masing tanpa adanya perantara antara mereka berdua. "Komunikasi nggak ada yang motong, nggak ada perantara juga kalau mau menyampaikan sesuatu," ujar Ruben.

Sebelumnya, saat Raffi memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan melalui postingan Instagram membuat Ruben kaget dan merasa kehilangan. Alasan Raffi rehat adalah karena kesehatan, sekaligus ingin menghabiskan banyak waktu untuk keluarga.

Dengan berurai air mata, Ruben menangis di depan Raffi saat berpamitan kepadanya pada Selasa (22/10) tahun lalu lewat unggahan Instagram milik Raffi. Ruben berusaha untuk mengusap air matanya diiringi perkataan Raffi untuk meminta doa dari Ruben, selalu diberi kesehatan, dan juga Raffi mengatakan bahwa dirinya menyayangi Ruben.

Kemudian, Raffi juga mengatakan untuk menyampaikan salamnya kepada istri Ruben yaitu Sarwendah, anaknya Betrand Peto, Thalia dan Thania. Raffi pun menambahkan bahwa Ruben adalah sosok sahabat yang baik, meskipun mereka berdua jarang hangout bersama tetapi pertemanan mereka masih sangat terjalin dengan baik. Dari semua kata-kata yang diberikan oleh Raffi, terlihat bagaimana dekatnya pertemanan mereka selama ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait