Ajun Perwira Sumpah Cinta 1000 Tahun Usai Sindir Bacot Jennifer Ipel
Instagram/jennifer_ipel
Selebriti

Setelah sempat menyindir Jennifer banyak bacot, Ajun Perwira mencoba memperbaiki sikapnya. Ia sempat mengunggah postingan mesra soal rasa cintanya yang sulit hilang pada Jennifer.

WowKeren - Ajun Perwira berusaha membuktikan cintanya pada Jennifer Ipel. Meski 17 tahun lebih muda, Ajun berusaha tak meladeni kemarahan sang istri di sosial media.

Di Instagram, Ajun malah terus memamerkan rasa sayangnya pada Jennifer. Ia sempat mengunggah foto pernikahannya dan Jennifer yang digelar April 2019.

Ajun tampil gagah dibalut jas dan dasi. Sedangkan Jennifer mengenakan dress. Keduanya duduk mesra di depan meja yang dihiasi bunga-bunga.

Aura kebahagiaan terpancar jelas pada diri Jennifer dan Ajun. Mengenang momen spesial itu, Ajun menuliskan pesan romantis buat Jennifer.

Ajun mengakui kalau perkenalan dengan Jennifer cukup singkat. Namun ia menegaskan butuh beribu-ribu tahun buat melupakan sang istri.


"1 detik kita kenalan, 1 bulan pdkt, 1 tahun kita married, tapi butuh 1000 tahun untuk melupakan mu @jennifer_ipel," demikian curhatan dari Ajun.

Ungkapan cinta Ajun ini mendapat dukungan dari sejumlah rekan artis. "Amazing! kakak @ajunperwira," kata Kiki The Potters. "Anjaaay keren bangeet jun..langgeng ya jun....🙏🙏 ❤️❤️ @ajunperwira @jennifer_ipel," puji Ely Sugigi.

Sikap dewasa Ajun juga tak urung membuat fans ikut kagum. "Dewasa banget kak, keren," seru fans. "Yang sabar ya kak, jangan terpancing," seru netter. "Segera baikan kak. Semoga langgeng terus hanya maut yg memisahkan kalian berdua ajunperwira jennifer," tutur netter.

Sebelumnya, Jennifer mengisyaratkan sudah muak dengan pernikahannya dan Ajun. Sebaliknya, Ajun tak segan menyindir Jennifer banyak bacot. Meski begitu, banyak yang mengira kalau sikap Jennifer ini ibarat bumbu dalam pernikahan.

Diawal-awal menikah, Jennifer tak menampik kalau ia dan Ajun memang suka bertengkar. Menurutnya hal itu wajar dalam pernikahan.

"Serulah, kita sama keluarga sendiri satu rumah aja masih banyak perbedaan ya. Bagaimana ini (Ajun) dua totally beda ajaran, diakan ama orangtuanya, aku sama orangtuaku. Ibaratnya cara pendidikannya kan beda," kata Jennifer. "Jadi satu rumah tapi dua otak yang amat sangat berbeda jadi seru sih. Tapi banyak penyesuaian."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait