Anang Hermansyah Ungkap Kondisi BCL Usai 7 Hari Kepergian Almarhum Ashraf Sinclair
Instagram
Selebriti

Anang Hermansyah turut hadir di acara tahlilan tujuh hari meninggalnya Ashraf Sinclair. Lantas Anang mengungkapkan bagaimana kondisi Bunga Citra Lestari setelah sepekan ditinggal Ashraf.

WowKeren - Belum lama ini publik dikejutkan dengan kabar meninggalnya Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2). Suami Bunga Citra Lestari tersebut meninggal dunia karena serangan jantung.

Kini terhitung sudah sepekan lamanya Ashraf meninggalkan orang-orang tersayang dan sahabat dekatnya. Keluarga BCL menggelar acara pengajian tujuh harian meninggalnya Ashraf pada Senin (24/2).

Lantas sejumlah rekan artis dan anak-anak yatim piatu dari Yayasan Daarul Rahmah turut hadir mendatangi kediaman BCL. Turut terlihat pula sosok Anang Hermansyah bersama sang istri, Ashanty untuk ikut serta mendoakan Ashraf.

Anang menceritakan bahwa banyak dari sahabat dan kerabat yang datang untuk menguatkan BCL. Ia menyebut kini kondisi BCL sudah lebih tenang dari sebelumnya.


"Jadi Alhamdulillah ada sahabat-sahabatnya dari Unge, yang memberikan support, yang memberikan canda dan tawa juga,” ungkap Anang dilansir dari Okezone.com saat ditemui di kediaman BCL di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Senin (24/2). “Jadi, nggak terlalu fokus untuk mengingat (Ashraf) terus, jadi kondisinya sudah tenang, ikhlas pasti."

Lebih lanjut, Anang dan sang istri juga mengaku sempat berbincang sebentar dengan BCL. Lantaran kondisinya sudah membaik, Anang menyebut BCL akan segera dapat kembali menjalani rutinitas bekerja seperti sebelumnya.

"Sempat tadi ngobrol sedikit, terus memberikan semangat juga,” papar Anang. “Terus ngobrol pada saat nanti mungkin akan perform juga, tanggal 28 nanti akan ada acara. Sudah mulai aktifitas lagi."

Kendati begitu, ayah Aurel Hermansyah ini berharap agar BCL dapat terus menjadi wanita yang kuat dan tegar dalam menghadapi setiap cobaan hidup. Pasalnya untuk selanjutnya BCL akan menjadi orang tua tunggal untuk putranya, Noah Sinclair.

"Doanya, semoga dia (unge) akan siap ke depannya. Menerima segala ujian juga,” pungkas Anang. “Karena dia bisa dikatakan menjadi ayah juga, menjadi ibunya juga untuk Noah."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait