Episode Perdana 'I'll Go To You When The Weather Is Nice' Banjir Pujian, Rating Malah Jeblok
Official JTBC
TV

JTBC telah menayangkan episode perdana 'I'll Go To You When The Weather Is Nice' pada Senin (24/2) malam kemarin. Dan setelah drama ini tayang, ada banyak netizen Korea yang memberikan pujian seperti ini.

WowKeren - Pada Senin (24/2) malam kemarin JTBC menayangkan episode perdana drama barunya yang berjudul "I'll Go To You When The Weather Is Nice". Drama ini sendiri sebelumnya sudah sangat dinanti karena dibintangi oleh sejumlah aktor populer seperti Seo Kang Joon, Park Min Young hingga Lee Jae Wook.

Episode perdana drama ini dibuka dengan kehidupan di pedesaan Bookhyun yang begitu tenang. Eun Seob (Seo Kang Joon) terlihat menikmati secangkir kopi hangat di pagi yang dingin. Adegan berikutnya menampilkan Hye Won yang baru saja kembali dari Seoul ke kampung halamannya di Bookhyun. Dia terlihat gusar menyusuri jalanan sambil membawa sebuah koper merah yang besar. Dari kejauhan, Eun Seob diam-diam memperhatikannya.


Singkat cerita, Hye Won secara tak sengaja bertemu dengan Eun Seob di malam yang dingin. Karena lama tak bertemu, percakapan mereka terasa cukup canggung dan kikuk. Di hari berikutnya mereka kembali bertemu dan jadi lebih akrab serta santai dibanding sebelumnya. Semakin sering bertemu, mereka jadi kembali menengok ke masa lalu saat masih bersekolah. Begitulah kisah mereka dimulai.

Setelah episode perdana drama ini tayang, netizen Korea pun mulai memberikan ulasannya. Banyak dari mereka yang memuji jalan cerita drama ini karena menganggapnya sangat menyenangkan. Simak komentar mereka berikut ini.

"Aku menyukainya. Sangat menyenangkan bisa menyaksikan drama yang begitu tenang dan ramah setelah beberapa saat. Aku pikir kalian bisa membaca novel aslinya."

"Awalan ini terasa bagus. Ini sedikit seperti 'Little Forest'."

"Hye Won, yang kembali karena bosan di Seoul, ayo kita berbahagia dengan Eun Seob di Bookhyun."

"Aku menikmati episode pertama. Dalam episode kedua dari drama penyembuhan, ku harap bisa melihat pekerjaan paruh waktu di toko buku dan chemistry antara Hye Won dan Eun Seob."

"Aku juga ingin pergi ke Bookhyun. Hye Won dan Eun Seob sangat imut."

"Sudah lama sejak aku melihat drama yang begitu tenang dan menarik. Kenapa Min Young begitu cantik?"

Sementara itu meski episode perdana drama ini menuai banyak pujian, ratingnya justru jeblok. Pasalnya episode perdana drama ini hanya mencatat rating sebesar 1,9 persen, sebuah angka yang cukup rendah untuk ukuran TV kabel seperti JTBC.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts