Maia Estianty Beri Semangat Langsung ke BCL Usai Pulang dari Grand Final 'Indonesian Idol'
Instagram
Selebriti

Setelah menjadi juri di acara 'Indonesian Idol', Maia Estianty tak melupakan BCL yang sedang berduka. Maia pun menyempatkan diri untuk mengunjungi BCL di rumahnya.

WowKeren - Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari diketahui bersahabat dekat. Tak hanya sama-sama menjadi penyanyi ternama Tanah Air, Maia dan BCL juga menjadi juri ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" musim ke-10.

Akan tetapi, BCL harus vakum sementara sebagai juri "Indonesian Idol" setelah sang suami tercinta, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada 18 Februari lalu akibat serangan jantung. Kendati sebelumnya sudah melayat, Maia tetap berusaha memberikan dukungan untuk BCL secara langsung.

Hal ini ditunjukkan Maia dengan mendatangi kediaman BCL, usai malam Grand Final "Indonesian Idol" selesai pada Selasa (25/2) sekitar pukul 02:00 WIB dini hari. Tak sendiri, istri Irwan Danny Mussry tersebut terlihat mengajak Rossa untuk memberikan semangat kepada BCL. Dalam postingan di Instagram, Maia tampak mengunggah fotonya bersama BCL yang sudah bisa tersenyum tegar.

"Bubaran kerja Indonesian Idol, sempat nyamperin Unge, dibelain walopun kudu jam 2 pagi," bunyi tulisan Maia di bagian keterangan Instagram. "Semangat ya Unge... Kamu bisa dan akan baik2 saja.... #bcl #rossa #maiaestianty #semakintuasemakinbahagia."


Usai melihat postingan Maia tersebut, para netter kembali memperhatikan sorot mata BCL yang masih menunjukkan rasa sedih. Mereka pun beramai-ramai memberikan dukungan untuk ibunda Noah Sinclair tersebut.

"Sorot matanya masih menunjukkan luka yang dalam ,,, keep spirit kak unge," ujar akun @hij*****awa. "Masih sembab mata nya, semangat kak unge," imbuh akun @dess****dian. "Persahabatan yg till janah.. Unge yg tabah, ikhlas dan kuat utk Noah... Unge di kelilingi sahabat2 yg sayang Unge," sahut akun @mega****0768.

"Duhh matanya kak unge masih sayuuu sekali, yg kuat kak unge," komentar akun @ch****25. "Alhamdulillah udah agag mendingan udah agag ceria lagi kak bunga, semoga slalu diberi kesehatan, kebahagiaan, dan juga keberkahan dunia akhirat," tambah akun @ris*****yyu. "Semangat kak ungee," seru akun @deff*****ulia.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru