Laudya Cynthia Bella Beber Rahasia Cantik Hingga Ogah Pedulikan Omongan Orang
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella memaknai kecantikan yang dibalut oleh make up. Ia menilai kecantikan bukan hanya bisa dilihat dari luar tapi juga dari dalam hati.

WowKeren - Belakangan ini rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan suami, Engku Emran dirumorkan tengah bermasalah. Bahkan saat diburu awak media, Bella memberikan respon menhindar.

Terlepas dari permasalahan rumah tangganya, Bella membagikan rahasia kecantikannya dalam acara yang berlangsung pada Minggu (23/2) lalu. Ia menyebut kecantikan utama tak hanya datang dari luar, tapi juga dalam hati.

Bella mengungkap make up yang selama ini digunakannya sehari-hari hanyalah sebagai pelengkap kecantikan semata. Walau banyak orang memiliki ekspektasi tinggi pada kecantikannya, mantan kekasih dari Chico Jericho ini lebih memilih mensyukuri pemberian sang Pencipta sehingga kecantikan akan terpancar sendirinya.

"Saya beberapa belakangan ini mikir, makeup itu pelengkap. Ekspektasi orang sama kita beda-beda. Makin banyak ranah untuk mereka berkomentar. Saya pikir kita harus tahu diri kita sendiri," ungkap Bella. "Enggak usah ikutin ekspektasi orang, tapi ikutin ekspektasi diri kita sendiri. Gimana caranya kita bisa nyaman sama diri sendiri, mensyukuri apapun itu Insyaallah akan terpancar."


Bella menilai kecantikan fitrah berasal dari keyakinan diri sendiri. Perempuan berusia 32 tahun ini mengajak untuk tak perlu merasa kurang, terlebih dalam hal penampilan.

"Cantiknya fitrah menurut aku cantik yang murni benar-benar dari hati," sambung Bella. "Kalau nggak di-makeup cantik. Cantik fitrah yang yakin sama diri sendiri. Jangan merasa kurang terus."

Hingga saat ini Bella pun masih belajar untuk menerapkan kecantikan fitrah. Ia pun lebih banyak bersyukur sehingga kecantikan akan terpancar meski hanya menggunakan make up tipis.

"Saya juga masih belajar," lanjut Bella. "Lebih disyukuri, mungkin dengan gitu, kita ngerasa cantik kita fitrah. Selama kulit kita sehat, cuma makeup tipis yang fresh pasti keliatan cantik."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru