Sudah Tak Sabar, Adipati Dolken Ngaku Siap Menikah Tahun Ini Kalau Ketemu Jodoh
Selebriti

Adipati Dolken mengaku sudah tak sabar untuk menikah karena terinspirasi kehidupan rumah tangga Ayudia Bing Slamet dan sang suami, Ditto yang seumuran dengannya.

WowKeren - Adipati Dolken akan menginjak usia 29 tahun pada 19 Agustus 2020. Di usia yang hampir menginjak kepala tiga ini, Adipati sudah memikirkan soal pernikahan. Aktor tampan itu mengaku tak sabar untuk menikah setelah melihat rumah tangga Ayudia Bing Slamet dengan sang suami, Ditto.

Adipati yang seumuran dengan Ditto dan Ayudia menganggap bahwa pernikahan adalah kehidupan yang sesungguhnya. Bintang film "Teman Tapi Menikah 2" itu melihat banyak kejutan dan momen yang dijalani oleh Ayudia serta Ditto selama menikah. Hal itu yang membuat Adipati tak sabar untuk menikah.

"Gue tuh seumuran Ayu sama Ditto, jadi di saat gue melihat momen itu (kehidupan rumah tangga) udah mereka jalanin dan ternyata banyak banget yang surprise di hidup mereka, buat gue di situlah hidup," kata Adipati ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (23/2). "Dan gue enggak sabar banget buat jalanin itu sebenarnya."


Adipati menganggap bahwa kehidupan rumah tangga Ayudia dan Ditto bisa dijadikan contoh untuk orang yang belum menikah atau pun pasangan yang baru menikah. "Mereka bisa menjadi inspirasi buat banyak orang juga, khususnya buat gue juga. Jadi memang kehidupan mereka bisa ber-impact buat gue yang belum nikah atau keluarnya baru yang bau menikah," imbuhnya.

Kendati sudah tak sabar menjalani biduk rumah tangga, Adipati enggan memasang target waktu untuk menikah. Tapi ia tak menampik kemungkinan naik pelaminan pada tahun ini. Pasalnya ia mengaku tak ragu untuk menikah jika memang sudah bertemu jodoh. "Semua orang pasti enggak sabar buat menikah. Kalau gue ya, gue enggak sabar. Kalau dapat jodohnya, kenapa enggak (menikah tahun ini)," pungkasnya.

Sementara itu, Adipati sekarang dikabarkan tengah dekat dengan Canti Tachril. Kedekatan keduanya ramai disorot setelah mereka sering pamer momen bersama di media sosial masing-masing. Namun Adipati masih belum terbuka soal statusnya dengan Cantik. "Ada deh, mau tahu aja. Enggak bakal dapat jawaban, udah deh," jawab Adipati saat ditanya soal hubungannya dengan Canti.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait