Dewi Persik Makin Mahir Meliuk Jungkir Balik, Beri Edukasi Pole Dance Bukan Erotis
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik memang belakangan ini rajin memperlihatkan aksi saat pole dance atau tari tiang dalam postingan Instagram. Ia menjelaskan tarian ini tidaklah murahan.

WowKeren - Belakangan ini pedangdut seksi Dewi Persik makin rajin latihan pole dance, seperti yang terlihat dalam postingan Instagram pribadinya. Bahkan perempuan yang akrab disapa Depe ini tak segan memperlihat video muntah usai berputar-putar di tiang.

Kali ini dalam postingan terbaru pada Senin (24/2), Depe memperlihatkan foto jungkir balik di tiang memperagakan pole dance. Menjadi makin luwes dan mahir dalam tiang, mantan istri dari Saiful Jamil ini memberi edukasi soal pole dance yang selama ini sering dipandang sebagai sesuatu yang negatif dan vulgar.


"Apa bedanya pole dance dan striptis ? Bnyk yg nilai pole dance negatif karena menggerakkan tubuh dg meliukkan2kan pd sebuah tiang. Tp trnyata tidak," tulis Depe. "Pole dance itu styling bukan erotis. Gaya meliuknya bukan murahan krn menggunakan teknik bukan asal meliukkan badan sprt striptis."

DewiPersik

Instagram

Lebih lanjut, Depe menjelaskan sejumlah manfaat dari pole dance yang selama ini dipelajari dari Vicky Burky. "Manfaat poledance adalah membentuk dn mengencangkan, melatih kelenturan tubuh, membantu menurunkan berat badan dll gitu kata guruku @vickyburkiballet @mamethoo @indonesiapoledance. Tks untuk hari ini my teacher," sambung Depe.

Postingan Depe langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen merasa takjub dan salut pada tante dari Rosa Meldianti ini yang makin mahir pole dance.

"Gilakkkkkkk speechlesssss," tulis akun @iqmai***. "Juaaarrrraaa," sambung akun @gatha***. "Yes!!!!! u got it girl!!!!! wuhuuuuuu @dewiperssikreal," tambah akun @ariana***. "Masyallah mami depe#hebaat iihh bisa sampe kyk gituh ituh bdn ..keyeeeennn ka," seru akun @fero***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts