Belum Diumumkan Juaranya, Maia Estanty Sudah Janji Bakal Kasih Lagu Untuk Tiara ‘Indonesian Idol'
Instagram
TV

Hingga saat ini belum ditentukan siapa pemenang kontes 'Indonesian Idol'. Namun Maia Estianty sudah berjanji kepada Tiara Anugrah bahwa ia akan memberikan lagu kepadanya.

WowKeren - “Indonesian Idolseason 10 telah sampai di babak Grand Final pada Senin (24/2) kemarin malam. Lantas panggung spektakuler pun digelar untuk membuat suasana semakin meriah.

Lebih lanjut, babak ini menyisakan dua peserta yakni Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah. Lantas pada malam itu Tiara berkesempatan untuk menyanyikan lagu “The Gratest Love of All” yang dipopulerkan oleh Whitney Houston.

Tiara terlihat begitu menghayati lagu yang ia bawakan di malam grand final kali ini. Penampilannya pun berhasil membius penonton dan para juri. Hingga tiba saatnya Maia Estianty buka suara memberikan komentarnya.

Namun rupanya bukan kritikan maupun masukan yang diberikan oleh Maia. Mantan istri Ahmad Dhani tersebut justru malah menawarkan kepada Tiara bahwa ia ingin memberikan lagu kepadanya.

“Gak usah banyak ngomong, saya janji mau kasih kamu lagu, boleh gak?” ujar Maia membuat seluruh penonton pendukung Tiara berteriak riuh.“Boleh gak ini? Setelah habis dari ‘Indonesian Idol’ aku ketemu kamu ya, kamu sangat komersil.”


Mendengar itu, mata Tiara langsung terlihat berbinar. Ia tak menyangka Maia akan menawarkan hal tersebut padahal pemenang kontes “Indonesian Idol” saja belum diumumkan.

Sementara itu, Ari Lasso memberikan komentar untuk menguatkan posisi Tiara. “Penampilanmu malam ini memang bener-bener menjadi harapan seluruh penonton Indonesia. Bahwa standar seperti inilah grand final kita seharusnya,” ujar Ari.

Tiara kemudian mengungkapkan perasaannya untuk selalu berusaha tampil maksimal di atas panggung “Indonesian Idol”. Dan Ari kembali memberikan pujian kepada Tiara.

“Ngagak disangka-sangka aku bisa sampai sejauh ini. Jadi ini gak boleh sia-sia karena ini sekali seumur hidup. Jadi aku bener-bener harus memanfaatkan,” papar Tiara.“Kamu menaklukan semuanya Tiara, luar biasa,” sahut Ari.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel