Jadi Kakak Siaga, Ayu Ting Ting Rela Bermalam Di Rumah Sakit Untuk Jaga Adik
Instagram/syifaasyifaaa
Selebriti

Ayu Ting Ting membagikan potret saat menemani adiknya, Assyifa Nuraini di rumah sakit. Ayu bahkan sampai rela bermalam di sana meski esok harinya ia harus tetap bekerja.

WowKeren - Baru-baru ini Ayu Ting Ting berhasil menyita perhatian netizen lantaran sebuah foto postingan yang ia bagikan di laman Instagram pribadinya. Ayu terlihat sedang berada di rumah sakit untuk menjaga sang adik, Assyifa Nuraini.

Dalam potretnya tersebut, Assyifa terlihat terbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan infus di tangannya. Sementara Ayu terlihat mengenakan baju tidur dan duduk di sisi ranjang untuk menemani sang adik.


Ayu tidak menjelaskan dengan gamblang sakit apa yang sedang diderita oleh adiknya. Namun ia mendoakan agar sang adik bisa lekas sembuh. Selain itu, ia juga mengaku siap untuk jaga malam menemani sang adik di rumah sakit.

Cepet sembuh badut, jaga malem laagggeehhhhhh,” tulis Ayu sebagai keterangan pada foto postingannya, Senin (24/2). Tak lupa, ia juga menambahkan emoji cium serata lambang hati di akhir tulisan caption-nya.

Tak ayal, postingan Ayu ini langsung menuai beragam respon dari rekan-rekan artis. Alhasil kolom komentar menjadi banjir dengan ungkapan doa agar Assyifa bisa lekas sembuh.

Lekasss sembuh syifaaaa sehat lagiii yaa amiin,” tulis Anwar Sanjaya. “Gws @syifaasyifaaa sayang...jaga kesehatan yaaaa,” sahut Iis Dahlia dengan menambahkan emoji cium dan peluk. “Syafakillah Shifa...cepet sembuh sehat LG seperti biasanya aamiin…,” tambah netter yang lain dengan memberikan emoji cium.

Jadi Kakak Siaga, Ayu Ting Ting Rela Bermalam Di Rumah Sakit Untuk Jaga Adik

Instagram

Sementara itu, Assyifa juga terlihat mengabadikan momen saat Ayu menemaninya di rumah sakit. Terlihat bagaimana Ayu duduk di atas sofa sambil makan camilan di depannya.

“Di sini cuman dia, setia banget. Tetep loh, dia nemenin adiknya tuh,” ujar Assyifa saat mengabadikan momen tersebut melalui unggahan Instagram Story-nya. “Pulang teh? Entar malem balik lagi ya.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts