7 Hari Ashraf Meninggal, Sandhy Sondoro Mau Nangis Lihat Kondisi Noah
Instagram
Selebriti

Sepekan sudah pasca Ashraf Sinclair dikabarkan meninggal dunia. Sandy Sondoro mengaku mau menangis saat melihat kondisi Noah saat ini setelah ditinggal sang ayah.

WowKeren - Kabar meninggalnya bintang sinetron Ashraf Sinclair begitu mengejutkan masyarakat Indonesia. Suami dari Bunga Citra Lestari (BCL) itu dikabarkan meninggal dunia pada hari Selasa (18/2) lalu di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC) karena serangan jantung.

Kini, acara tahlilan diadakan untuk mengenang tujuh hari meninggalnya Ashraf di rumah duka Pejaten, Jakarta Selatan pada Senin (24/2) kemarin. Penyanyi Sandhy Sondoro menjadi salah satu rekan artis yang ikut menghadiri acara tahlilan di rumah BCL tersebut.

Sepulang dari acara, Sandhy mengungkapkan bagaimana kondisi terkini dari putra semata wayang Ashraf dan Bunga, Noah Sinclair. Menurutnya, kondisi Noah saat ini masih begitu syok lantaran ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya secara begitu mendadak.

Noah diceritakannya juga masih terlihat sangat sedih dalam acara tahlilan sang ayah. Pemandangan kesedihan Noah tersebut bahkan membuat Sandhy hampir menangis karena begitu tidak tega dan iba. Meski demikian, ia berusaha menahan air matanya agar tidak tumpah.


"Sedih, saya baru dateng berdiri di balik kaca tembus pandang, saya lihat Noah sedih banget," cerita Sandhy saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pada Senin (24/2). "Saya mau nangis saya. Cuma saya tahan."

Sandhy menjelaskan suasana tahlilan Ashraf yang masih diselimuti dengan duka. Oleh sebab itu, ia mengaku tidak ingin terlalu banyak mengobrol kepada Bunga maupun Noah dan hanya menyampaikan doanya saja. "Cuma kasih turut berduka, itu aja. Saya enggak mau ajak ngobrol juga," ungkap pria usia 46 tahun ini.

Pemenang penghargaan AMI Award ini lantas mendoakan agar Noah maupun Bunga diberikan ketabahan dan kekuatan dalam melepaskan kepergian Ashraf. Ia juga memuji sosok almarhum Ashraf yang semasa hidup selalu berbuat baik. "Mudah-mudahan yang terbaik buat Bunga, khusnul khotimah buat Ashraf orang baik," doa Sandhy.

Seperti yang diketahui, Ashraf merupakan seorang aktor Malaysia. Ia kemudian menikah dengan Bunga Citra Lestari pada 2008 silam. Sejak itu, ia mulai menjalani karier hingga sukses di dunia hiburan Tanah Air. Kepergian Ashraf tidak hanya meninggalkan sang istri, namun juga meninggalkan anak semata wayangnya yaitu Noah Sinclair yang lahir pada 2010 silam.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru