Singkat Tapi Bikin Mewek, Ini Pesan Anak Bungsu Gen Halilintar Untuk Nagaswara
Selebriti

Qahtan Halilintar ikut hadir dalam sidang kasus dugaan pelanggaran hak cipta yang ditudingkan oleh label musik Nagaswara kepada keluarganya pada Senin (24/2).

WowKeren - Kasus dugaan pelanggaran hak cipta yang ditudingkan kepada keluarga Gen Halilintar masih berlanjut. Sidang kasus ini baru saja digelar lagi pada Senin (24/2) dengan dihadiri oleh 11 anak Gen Halilintar sebagai saksi. Si bungsu, Qahtan Halilintar juga ikut hadir dalam sidang kemarin.

Menariknya, Qahtan memberikan pesan untuk label musik Nagaswara dalam kesempatan kemarin. Bocah kelahiran 12 Agustus 2012 itu meminta pihak Nagaswara untuk tak melanjutkan kasus ini. "Jangan hukum ibu aku. Jangan hukum keluarga aku," kata Qahtan dilansir dari YouTube Kompas, Selasa (25/2).

Pernyataan Qahtan ini pun menuai simpati netter di YouTube. Banyak netter yang mengaku tak kuasa menahan air mata saat mendengar pesan singkat dari bocah lucu itu. Mereka pun mendoakan agar masalah yang sedang dihadapi oleh keluarga Atta Halilintar ini segera selesai.


"Ya Alloh liat qahtan,, ga trasa netes air mtaku," kata netter. "Y Allah kok g tega lihat qattan (emoji menangis) la y ada2 aja lagu lama juga blng aja mnta duit," sambung netter lain. "Aaaaaaa ya Allah...tiba2 netes ni air mataaa," tutur lainnya. "Ya Allah sedihnya love you Qahtan (emoji)," ujar netter lain. "Ya Allah sedih banget qahtan ngomong itu (emoji)," timpal netter lain.

"Ya Allah sedih banget rasanya denger kabar ini (emoji) kami para stars (nama fans keluarga Gen Halilintar) cmn bisa mdnoakan dan mensupport kalian," ujar netter. "Baby qhtan sabar ya sayang, insya Allah keluargamu gak bakal dihukum, berdoa sayang smoga dalam sidang berikutnya diberi kelancaran dan permasalahannya cepat selesai," kata netter lain.

Sementara itu, Thariq Halilintar sudah memberikan kesaksian dalam sidang kemarin. Anak ke-4 keluarga Gen Halilintar ini menjelaskan bahwa pihaknya tidak menerima keuntungan dari cover lagu "Lagi Syantik" yang dipermasalahkan oleh Nagaswara. Ia juga menjelaskan bahwa video itu semuanya diatur oleh pihak manajemen keluarga Gen Halilintar.

"Kami satu keluarga dari Gen Halilintar tidak menerima satu keuntungan dalam video itu," ucap Thariq dalam ruangan sidang. "Kita (malah) ikut mengeluarkan (biaya) dari musik, composing, kostum, make up ikut mengeluarkan (biaya). Dari pribadi ikut membantu. Saya cuma pemeran, itu semua dari manajemen."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait