Maia Kirim 'Ciuman' ke Dhani, Mulan Curhat Bodoh-Sombong Digoda Cemburu
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Kehebohan pertemuan Dhani dengan Maia masih mencuri perhatian hingga publik dibuat penasaran soal reaksi Mulan Jameela kala suaminya bertemu sang mantan. Mungkinkah memang cemburu?

WowKeren - Maia Estianty pernah terlibat perseteruan panas dengan Ahmad Dhani. Keduanya sempat rebutan anak setelah memutuskan bercerai.

Dhani bahkan menyindir Maia selingkuh dan menyangkal kalau Mulan adalah pelakor. "Sudah lebih dari makan obat. Maia telepon setiap hari. Ini terjadi selama tiga bulan, mulai awal September. Dan ini diakui Maia dalam sebuah surat yang ditandatanganinya, dengan disaksikan pengacara kami masing-masing. Waktu itu, kalau Maia enggak nurut, aku akan kasih tahu istri orang itu sekalian. Enggak benar itu main dengan suami orang," kata Dhani.

Namun bertahun-tahun kisruh, hubungan Maia dan Dhani membaik. Mereka beberapa kali bertemu demi ketiga buah hati yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Saat malam grand final "Indonesian Idol", Dhani muncul dan menyapa Maia. Ia sempat tersipu malu ketika menyebut Maia sebagai ibu Al, El dan Dul yang tersayang.

"Selamat malam, ibunya Al, El, Dul yang tersayang," seru Dhani sembari tersenyum. Maia ikut tertawa dan mengirimkan ciuman jauh setelah Dhani memberikan sambutan.


Jika Maia dan Dhani sedang reuni, Mulan Jameela malah terkesan adem ayem. Tak ada unggahan apapun di Instagram pribadi anggota DPR tersebut.

Meski begitu, Mulan agaknya lebih memilih mengunggah kata bijak. Ia seolah mengingatkan diri sendiri dan orang lain agar tak bersikap sombong.

"Ketika kita merasa.. *bodoh dan kurang ilmu* itu adalah *awal keCERDASan* Tapi, Ketika kita merasa.. *pintar dan hebat*.Itu adalah *awal keBODOHan*_“Janganlah kamu berlaku sombong....”_ (QS. al Isra : 37) Tetap Semangat," demikian postingan Mulan.

Sayangnya meski bersikap bijak, Mulan tetap dibully. Netter yakin Mulan baper saat Dhani dan Maia tampak akur.

"Yakin dah tuh itsyl'nya teteh mumul kembang kempis," kata netter. "Wuahhh ini mh si jamilun lgsung cembokur nih.... Lgsung minta cerai kyanya," kata netter. "Ceu esih nangis gulung² di teras rumah sambil nungguin suami siri pulang syuting," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait