Shezi Idris Posting Ungkapan Bijak Soal Maaf Sehari Setelah Mantan Suami Nikah Lagi
Instagram/shezy_idris
Selebriti

Mantan suami Shezi Idris yang bernama Krisna Adityata telah menikah lagi dengan seorang wanita cantik. Diketahui Shezi dan Krisna telah resmi bercerai pada 18 Maret 2019 lalu.

WowKeren - Aktris cantik Shezi Idris telah resmi cerai dari Krisna Adityata Pratama Wira Senjaya pada 18 Maret 2019 lalu. Hak asuh dua anaknya pun jatuh pada Shezi.

Jelang setahun resmi cerai, ternyata Krisna telah melepas status duda. Momen pernikahan Krisna dengan seorang wanita cantik bernama Riris N Figi dibagikan dalam unggahan Instagram pribadinya @akizztafarie pada Minggu (23/2).

Dalam foto, mantan suami Shezi tersebut nampak mengenakan busana pengantin warna putih. Krisna pun berdiri berdampingan dengan sang istri yang juga mengenakan busana pengantin warna putih lengkap dengan hijab. Keduanya pun semringah memperlihatkan buku nikah.

Bersama dengan unggahan tersebut, Krisna menulis ungkapan romantis spesial terima kasih untuk sang istri. Krisna sempat mengungkap tidak ingin menikah lagi usai perceraiannya, namun hal tersebut berubah sejak kehadiran wanita yang kini menjadi istrinya itu.

"Sayangku...Terimakasih atas apa yang udah kamu lakukan buat aku...terimakasih kamu udah ngembaliin lagi rasa yang aku pikir gak akan pernah aku rasain lagi...terimakasih kamu udah kasih kekuatan disaat aku hampir kehilangan semangat untuk percaya lagi sama yang namanya cinta," tulis Krisna. "Aku selalu akan ingat ketika aku dulu bilang...'aku gak bakal pernah menjalanin lagi hidup aku sama orang lain'...tapi kamu dengan sabar selalu ngingetin aku untuk tetep optimis dan aku harus buang jauh jauh pikiran itu."


Mantan Suami Shezy

Instagram

Sementara itu, Shezi sendiri membagikan ungkapan bijak dalam postingan Instagram pada Senin (24/2) sehari setelah mantan suaminya menikah lagi. Ungkapan bijak itu berisi kata permintaan maaf. "Di Maafkan saja ,, agar beban kita ringan melelangkah kedepannya ,," tulis Shezi.

Postingan Shezi tersebut mendapat dukungan dari saudaranya, Sheza Idris. "Allah saja maha pemaaf, hanya bedanya kita ini manusia butuh proses agar hati kita lapang dan di jauh kan dari hati yang dengki.. stay strong bunda and keep positive," tulis Sheza.

Shezi Idris

Instagram

Di sisi lain, Shezi mulai membuka hatinya untuk menemukan pasangan baru. Berkaca dari pengalaman sebelumnya, Shezi berharap bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik dan menerima dia apa adanya. Selain itu, ia ingin bertemu pria yang tidak julid dan suka nyinyir.

"Next sih saya harus mencari lelaki yang lebih menghargai perempuan saja, enggak julid dan bertanggung jawab itu aja sih," kata Shezi. "Mudah-mudahan ini pelajaran juga buat masa lalu gitu, buat mantan suami mudah-mudahan dia bisa dapat perempuan yang jauh lebih baik dari saya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru