Murah Tapi Enggak Murahan, Ini 7 Produk Sunscreen Berkualitas yang Dijual dengan Harga Terjangkau
Lifestyle

Sunscreen memiliki manfaat penting untuk melindungi wajah dari sengatan sinar matahari. Nah jika kamu bingung dalam mencari produk sunscreen berkualitas yang dijual dengan harga terjangkau, sebaiknya simak artikel ini.

WowKeren - Sunscreen adalah salah satu produk skincare terpenting yang wajib kamu miliki dan gunakan setiap hari. Kenapa? Karena sunscreen akan bekerja total untuk melindungi wajah kamu dari sengatan sinar matahari. Jika wajah kamu terlindung, maka wajah kamu bisa terbebas dari berbagai masalah kulit. Seperti gosong, sunburn hingga jerawat.

Tapi dengan banyaknya produk sunscreen di pasaran mungkin bisa membuat kamu bingung untuk mencari mana yang berkualitas baik. Karena itulah untuk membantumu, tim WowKeren telah merangkum beberapa produk sunscreen yang berkualitas dan dijual dengan harga terjangkau. Penasaran apa saja itu? Langsung saja yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

(wk/eval)

1. Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50+ PA+++, Sunscreen Berkualitas dengan Harga Terjangkau


Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50+ PA+++, Sunscreen Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Sunscreen berkualitas yang dijual dengan harga terjangkau pertama adalah Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50+ PA+++. Meski kandungan SPF di produk ini tergolong tinggi, sunscreen ini terasa ringan di kulit dan tidak akan membuat wajah kamu berminyak. Selain itu, produk ini juga tidak lengket dan yang pasti mudah meresap ke dalam kulit.

Menariknya lagi, sunscreen ini juga bisa kamu gunakan untuk kulit tubuh dan sebagai base makeup loh. Multifungsi banget bukan? Soal harga, produk ini bisa kamu dapatkan dengan membayar sekitar Rp 50 ribuan saja loh.

2. Zoya Sunscreen Cream SPF 35 PA++, Sunscreen Murah Tapi Enggak Murahan


Zoya Sunscreen Cream SPF 35 PA++, Sunscreen Murah Tapi Enggak Murahan

Sunscreen berkualitas yang dijual dengan harga murah berikutnya adalah Zoya Sunscreen Cream SPF 35 PA++. Seperti halnya produk Zoya yang lain, sunscreen ini juga memiliki banyak peminat. Kebanyakan review-nya pun positif.

Di antara kelebihan dari produk ini adalah kemampuannya untuk mencerahkan wajah, menyamarkan noda dan mampu mengontrol minyak pada wajah. Selain itu, teksturnya juga ringan dan mudah menyerap dengan hasil yang matte. Untuk mendapatkan sejumlah keuntungan itu, kamu hanya perlu membayar sekitar Rp 50 ribuan saja.

3. Ingin Mencari Sunscreen Lokal yang Berkualitas? Pilih Saja Ristra Sun Care SPF 17


Ingin Mencari Sunscreen Lokal yang Berkualitas? Pilih Saja Ristra Sun Care SPF 17

Jika kamu mencari sunscreen lokal yang berkualitas dan dijual dengan harga murah, maka kamu perlu mempertimbangkan Ristra Sun Care SPF 17. Sunscreen ini diformulasikan khusus dengan pH balanced yang bisa melindungi kulit tubuh dan wajah dari paparan sinar UV A dan UV B.

Produk ini akan membantu melindungi kulit dari kerusakan dan pigmentasi kulit yang disebabkan oleh sengatan sinar matahari. Selain itu, Ristra Sun Care SPF 17 juga akan menjaga kelembaban kulit. Menariknya lagi, produk ini juga telah teruji secara dermatologi dan cocok untuk semua jenis kulit. Untuk mendapatkan produk yang telah mendapat sertifikasi halal ini, kamu hanya perlu membayar sekitar Rp 40 ribuan untuk ukuran 40gr dan Rp 80 ribuan untuk ukuran 100gr.

4. Wardah Sunscreen Gel SPF 30, Sunscreen dengan Beragam Manfaat yang Dijual dengan Harga Terjangkau


Wardah Sunscreen Gel SPF 30, Sunscreen dengan Beragam Manfaat yang Dijual dengan Harga Terjangkau

Wardah juga memiliki produk sunscreen yang berkualitas tapi dijual dengan harga murah, yakni Wardah Sunscreen Gel SPF 30. Bertekstur gel yang lembut, produk ini juga mengandung aloe vera, vitamin B5 dan vitamin E yang berfungsi sebagai pelembab dan antioksidan.

Karena itulah produk ini mampu melembabkan kulit dan dapat dipakai di berbagai jenis kulit. Dengan kualitas yang luar biasa tersebut, produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp 28 ribuan saja loh.

5. Lindungi Kulitmu dari Bahaya Sinar Matahari dengan Emina Sun Protection SPF 30 PA+++


Lindungi Kulitmu dari Bahaya Sinar Matahari dengan Emina Sun Protection SPF 30 PA+++

Emina Sun Protection SPF 30 PA+++ adalah produk sunscreen berkualitas dengan harga terjangkau berikutnya yang tim WowKeren rekomendasikan untukmu. Dikemas dengan imut, produk ini bisa melindungi kulit kamu dari bahaya sinar matahari dan mampu membuat wajah terlihat lebih glowing sepanjang hari.

Sunscreen dari Emina ini juga memiliki tekstur yang super ringan, mudah meresap ke kulit tanpa menimbulkan rasa lengket dan mampu memberikan kelembaban pada kulit. Untuk mendapatkan sejumlah manfaat tersebut, kamu hanya harus membayar sekitar Rp 26 ribuan saja loh, murah banget kan?

6. Acnes UV Tint SPF 30 PA++, Sunscreen Murah Tapi Enggak Murahan!


Acnes UV Tint SPF 30 PA++, Sunscreen Murah Tapi Enggak Murahan!

Untuk melindungi kulit dari sengatan matahari, kamu juga bisa menggunakan Acnes UV Tint SPF 30 PA++. Produk ini tidak hanya akan melindungi kulit wajah dari sinar matahari, tapi juga bisa meratakan tona kulit wajah loh.

Selain itu, produk ini juga cocok banget buat kamu yang berjerawat atau memiliki muka berminyak karena Acnes UV Tint SPF 30 PA++ bisa mengontrol produksi minyak berlebih di kulit. Dengan sejumlah keuntungan tersebut, kamu hanya perlu membayar sekitar Rp 40 ribuan saja loh.

7. Biore UV Aqua Rich Watery Essence Sunscreen SPF 50, Sunscreen Berkualitas dengan Harga Terjangkau


Biore UV Aqua Rich Watery Essence Sunscreen SPF 50, Sunscreen Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Biore UV Aqua Rich Watery Essence Sunscreen SPF 50 adalah sunscreen yang bisa melindungi kulit dari sinar UV, menangkal bintik dan noda hitam di wajah, mengurangi elastisitas kulit penyebab penuaan serta mencegah sunburn.

Sunscreen ini mengandung bahan aqua micro capsule yang membuat teksturnya ringan seperti air, memberikan sensasi dingin di kulit dan mengunci UV. Selain itu, produk ini juga akan menjaga kulit agar tetap lembab dan segar karena memiliki kandungan hyaluronic acid, royal jelly extract dan citrus mix. Dengan sejumlah manfaat tersebut, sunscreen ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 90 ribuan.

Demikian rekomendasi sunscreen berkualitas dengan harga terjangkau yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui beberapa rekomendasi primer berkualitas yang dijual dengan harga terjangkau. Selain itu, kamu juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui beberapa produk lipstik murah tapi tidak murahan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait