Cut Meyriska Hamil Besar, Roger Gemes Ciumi Dikomentari Ibu Mertua
Instagram/rogerojey
Selebriti

Roger Danuarta dan istrinya, Cut Meyriska, asyik liburan sembari merayakan kehamilan pertama di Perancis. Saat Chika pamer momen mesra, sang ibunda, Cut Suharnita, rupanya ikut menuliskan komentar.

WowKeren - Cut Meyriska dan Roger Danuarta menikmati momen mesra di Perancis. Roger sang calon ayah terus memberikan perhatian ekstra buat Chika.

Dalam foto, Roger tampak menciumi Chika yang sedang hamil besar. Chika lantas menuliskan pesan romantis buat Roger.

"Aku mencintaimu karena seluruh alam semesta bersatu untuk membuatku menjangkaumu," tulis Chika dalam bahasa Perancis. "Aku datang dari langit, dan bintang-bintang di antara mereka hanya berbicara tentangmu. Hidup tanpa cinta berarti tidak hidup dengan benar. #RogerChikaJourney.

Roger lantas membalas pesan cinta Chika tersebut. "Aku datang dari langit, dan bintang hanya bicara tentangmu," balas Roger.

Photo-INFO

Bottom-INFO


Postingan romantis Chika dicium Roger ini sempat pula dikomentari sang ibunda, Cut Suharnita. Melihat putrinya dan Roger mesra di jalanan, sikap Cut Suharnita rupanya diluar dugaan.

Alih-alih marah, Cut Suharnita malah memberi dukungan. Ibu mertua Roger ini menambahkan emoticon cium di kolom komentar seolah senang dengan kemesraan sang menantu dan Chika.

Disisi lain, Roger juga mengunggah puisi mesra buat Chika di InstaStory. "Aku mencintaimu melebihi kata-kata. Aku mencintaimu melebih segala perbuatan dan aku akan mendampingi dan mencintaimu sampai akhir hayat," demikian puisi yang diunggah Roger.

Sikap mesra keduanya ini tak urung membuat netizen baper. Tak diragukan lagi, momen cinta Roger dan Chika melebihi kisah di drama Korea.

"Ini melebihi drama Korea siii," kata netter. "Senang liat kemesraan mrk setelah menikah...msh masa berbunga2...apalagi dpt karunia hamil..luar biasa keindahannya couple ini," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru