Judika Tuai Protes Usai Bagikan 'Momen Langka', Senyum Kecut Maia Saat Foto Bareng Dhani Disorot
Selebriti

Judika tak mau melewatkan momen langka pertemuan Maia Estianty dan Ahmad Dhani di malam Grand Final 'Indonesian Idol' dengan membagikannya di media sosial.

WowKeren - Penonton malam Grand Final "Indonesian Idol" yang digelar pada Senin (24/2) menjadi saksi pertemuan Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Dalam kesempatan tersebut, Dhani bahkan memanggil sang mantan istri dengan mesra hingga langsung menjadi trending topik.

Sebagai salah satu juri "Indonesian Idol", Judika ikut membagikan momen pertemuan Maia dan Dhani yang disebutnya langka. Judika terlihat diapit oleh Maia, Rossa, dan Sere Kalina. Sedangkan di belakang Judika, ada Ari Lasso, Daniel Mananta, Anang Hermansyah, Ahmad Dhani, Al Ghazali dan Dul Jaelani.

"Moment langka 📷 @vjdaniel," tulis Judika pada Sabtu (25/2). Unggahan Judika tersebut rupanya ramai menuai protes warganet. Kenapa?


Warganet rupanya memprotes caption Judika yang menuliskan Daniel sebagai pengambil gambar dengan menambahkan emoji kamera. Padahal dalam foto yang dibagikan, Daniel berada di tengah-tengah mereka.

"Lah itu Daniel di frame kok bisa dia yang moto?" komentar akun @d***ki.sam. "Lahh? Vj daniel yg foto tp dia ada di foto gmanaa bang?" sahut akun @i***dalusianaaa. "Kirim dr wa @vjdaniel kali maksudnya ya bang," tulis akun @n***atitambunan.

Judika Bagikan Momen Pertemuan Maia-Dhani, Ramai Diprotes Gara-gara ini

Instagram

Selain caption Judika, Maia juga mencuri perhatian warganet karena dirasa menunjukkan senyum tidak ikhlas. "Bunda Maya senyum nya kecut," komentar akun @m****men. "Senyum nya bunda maia kaya gak iklas, males banget kali foto sama mantan. Pgn nonjok," sahut akun @v***aselly. "Senyum bunda @maiaestiantyreal Ngak iklhas," tulis akun @h***isembiring87.

"Bunda maya senyumnya menyiratkan sesuatu, sabar bun," balas akun @d***naga. "Tpi senyumnya bunda maya kurang lebar nah," komentar akun @w***aages. "Ekspresi bunda @maiaestiantyreal Keliatan ga seneng bgt,terpaksa," sahut akun @j***bhipraya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait