Masih Linglung, Bunga Citra Lestari Sempat Tak Kenali Jane Shalimar yang Melayat
Instagram
Selebriti
Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Seminggu setelah meninggalnya Ashraf Sinclair, Jane Shalimar melayat ke kediaman Bunga Citra Lestari. Namun kondisi BCL diungkap Jane masih lesu dan linglung.

WowKeren - Kondisi Bunga Citra Lestari sepeninggal Ashraf Sinclair masih membuat publik merasa iba. Pasalnya penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut harus menerima kenyataan, bahwa sang suami tercinta sudah meninggal dunia pada 18 Februari lalu akibat serangan jantung.

Tak hanya masyarakat biasa, para selebriti Tanah Air pun berbondong-bondong memberikan dukungan untuk BCL. Salah satunya adalah Jane Shalimar yang menyempatkan diri untuk menghadiri acara pengajian tujuh hari meninggalnya Ashraf. Jane sendiri beberapa waktu lalu disibukkan dengan acara pernikahannya dan Arsya Wijaya di Bandung, Jawa Barat.


Selain datang untuk memberikan doa, Jane juga sempat menguatkan BCL dan putranya, Noah Sinclair. Kali ini, mantan kekasih Iko Uwais tersebut menceritakan kondisi BCL setelah seminggu Ashraf meninggal dunia. Menurut Jane, BCL sempat tak mengenalinya karena masih linglung.

"Unge (sapaan akrab BCL) masih kelihatan syok ya, terus pandangannya masih kosong. Sebelum tahlilan salat Isya dulu kan," ungkap Jane saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (25/2). "Aku samperin Unge dia sempat yang diam dulu negasin, 'Siapa? Oh, Jane.' Jadi ada jeda buat ngeh, dan kita enggak ngobrol banyak, (cuma bilang) turut berduka cita, belasungkawa."

Kendati begitu, Jane menyebutkan bahwa BCL sudah terlihat lebih tegar dibandingkan hari-hari sebelumnya. Namun kondisi pelantun lagu "Aku Tak Mau Sendiri" tersebut memang mengaku masih lesu karena kurang tidur.

"Alhamdulillah terlihat lebih tegar meski masih sangat kurang tidur. Dia bilang masih lemas karena kurang tidur," sambung Jane. Sementara itu, Jane juga sempat menunjukkan foto-fotonya melalui Instagram saat melayat ke kediaman BCL.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts