Sidang Cerai Jenita Janet Diskors Akibat Saksi Terjebak Banjir, Alasan Ngotot Pisah Terungkap
Selebriti

Sidang lanjutan cerai Jenita Janet digelar di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat pada hari ini, Selasa (25/2). Sidang hari ini beragendakan pemeriksaan saksi dari pihak tergugat.

WowKeren - Jenita Janet diketahui menggugat cerai suaminya yang sekaligus sang manajer, Alief Hedy Nurmaulid pada 4 Desember 2019 lalu. Meski Alief berusaha mempertahankan rumah tangganya, Janet kukuh ingin berpisah.

Sidang lanjutan cerai Janet dan Alief digelar di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat pada hari ini, Selasa (25/2). Sidang hari ini beragendakan pemeriksaan saksi dari pihak tergugat, Alief.

Kabarnya saksi yang akan hadir adalah ibunda Alief. "Pemeriksaan saksi dari pihak tergugat. Prinsipal datang, saksi juga harus datang," kata Febriayu, salah satu tim kuasa Janet, saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (25/2).


Namun sidang terpaksa diskors karena saksi belum juga hadir. Rupanya saksi berhalangan hadir karena terjebak banjir.

"Sidang diskors, karena pihak dari tergugat kalau dari kuasa hukum udah pasti hadir tapi dari prinsipalnya belum datang juga, saksi belum datang," ujar Febriayu. "Saksi penting sekali hari ini karena pemeriksaan saksi tergugat jadi kita menunggu. Janjinya datang jam 2, tapi hakim minta dipercepat karena jam 2 terlalu siang," sambungnya.

Sementara itu, alasan pelantun lagu "Di Reject" ingin cerai dari sang suami pun terungkap. Salah satu alasan Janet kukuh berpisah adalah lantaran sang suami membeli motor Harley Davidson.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait