Dijenguk Giorgino Abraham Saat Sakit, Angela Gilsha Buka Suara Tanggapi Isu Balikan
Selebriti

Giorgino Abraham sempat terlihat menjenguk mantan kekasihnya, Angela Gilsha saat berada di rumah sakit. Lantas kini Angela buka suara untuk menanggapi soal isu balikan.

WowKeren - Belum lama ini Angela Gilsha sempat mengejutkan publik dan sejumlah fans lantaran melihat kondisinya yang terbaring lemah di rumah sakit. Angela kemudian menceritakan bahwa saat itu ia sedang menjalani pengobatan lantaran menderita sakit usus buntu.

Namun yang mengejutkan lagi, sosok Giorgino Abraham terlihat hadir untuk menjenguk mantan kekasihnya tersebut. Tampak di postingan saat Giorgino alias Gino sedang berdiri di samping ranjang Angela.

Tak ayal, video tersebut akhirnya membuat para fans heboh. Hingga merebak isu soal Angela akan balikan dengan Giorgino. Lantas kini Angela buka suara untuk menanggapi isu tersebut.

Perempuan kelahiran Denpasar itu menjelaskan maksud kedatangan Giorgino ke rumah sakit. Rupanya ia bermaksud untuk membantu Angela mengurus asuransi kesehatan lantaran keduanya dulu sempat daftar di agen asuransi yang sama.


"Mama tu yang story pada rempong, jadi uhm sempat ada masalah sama asuransi kan, jadi dulu aku aplly asuransi udah dari sama gino,” ujar Angela dilansir dari TribunSumsel.com, Selasa (25/2). Angela menyebut bahwa saat ia jatuh sakit agensi asuransinya tiba-tiba saja tidak dapat dihubungi.

“Iya jadi sempat ada masalah sama asuransi yaudah, dulu aku apply bareng sama Gino. Dan kita agennya sama asuransi,” papar Angela. “Waktu kejadian kemarin agennya gak bisa dihubungin, yaudah aku nanya Gino ‘tolong gimana nih aku masuk rumah sakit’.”

Beruntung, Giorgina bisa langsung datang ke rumah sakit bersama pihak asuransinya untuk mengurus keperluan Angela. “Yaudah akhirnya dia datang bawa orang asuransi gitu, diurusin semuanya,” tambah Angela.

Lantas saat ditanya mengenai pesan dari Giorgino, Angela mengaku tak menerima pesan khusus dari mantan kekasihnya tersebut. Pasalnya Giorgino sudah mengetahui Angela selalu menerapkan gaya hidup sehat sejak lama.

Kendati demikian, pertemuan Angela dan Giorgino hanya sebatas saling berbincang seperti biasa. "Engga sih, kayaknya dia udah tau gue hidup sehat, sama teman-temannya, jadi cuman jenguk paling ngobrol-ngobrol," pungkas Angela.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru