Ari Wibowo Posting Video Warga Jakarta Main TikTok Saat Banjir, Beri Pesan Menohok Ini
Instagram
Selebriti

Ari Wibowo ikut menyoroti banjir Jakara beberapa hari ini. Ia membagikan sebuah postingan banjir yang ramai dikomentari oleh netizen termasuk rekan artis.

WowKeren - Banjir kembali merendam Jakarta pada Selasa (25/2). Aktor tampan Ari Wibowo ikut menyoroti banjir tersebut melalui video singkat dalam Instagram.

Dalam video, terlihat sejumlah warga Jakarta yang mencoba menikmati banjir dengan melakukan gerakan TikTok. Walau genangan air sudah mencapai lutut orang dewasa, mereka nampak santai berjoget bersama.

Ari mengaku salut dengan warga Jakarta dalam video yang diunggahnya tersebut. "Inilah warga DKI.. Apapun kondisi & situasi Dibawa hepi aja lah..." tulis Ari.

Lebih lanjut, Ari mengajak warga Jakarta untuk lebih bijak memilih memimpin. Pasalnya menurut pria berusia 49 tahun ini, banjir tak bisa diatasi hanya menggunakan kata-kata.


"Makanya, suara kita itu sangat berharga," sambung Ari. "Next time kita hrs lebih pintar ya milihnya..Banjir itu hrs ditangani dengan logika, bukan dengan kata maupun ayat."

Postingan Ari langsung ramai dikomentari warganet termasuk rekan artis. Mereka pun nampak sependapat dengan pemain sinetron "Tersanjung" itu.

Ari Wibowo

Instagram

"Antara mau ketawa apa sedih..ga ngerti lagi," tulis Feby Febiola. "Org indo JUARAA," sambung Patricia Gouw. "Kebahagiaan seperti ini yg bikin Gub kita merasa it's ok. Rakyatnya aja happy 2 aja hahahaha," sahut Franky Sihombing. "Oh jakarta knapa dirimu makin terpuruk," tambah akun @milah***.

"Wkkkk nikmatin aja sayyy, anies senang liat ginian trus tar dijadiin pembelaan. Warga DKI senang kok banjir krn bisa tik tok," komentar akun @jun***. "Tetap ceria !!!!! dari pada dengarin penjelasan dan tanggung jawab yg ngalur ngidul nggak jelas !!!!" sahut akun @maxmili***. "Hanya di Indonesia, musibah dibikin santuyyy," imbuh akun @gunawan***. "Bagus kotanya bahagia warganya," tambah akun @susi***.

Diketahui Selasa, 25 Februari, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Utara terendam banjir karena hujan lebat. Tak cuma itu, kawasan Bekasi juga tergenang dengan ketinggian air mencapai 60 cm.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait