Ternyata Jago Bahasa Inggris, Jungkook BTS Bangga Ajari RM Istilah Gaul Ini
Selebriti

BTS melakukan wawancara bersama Access selama masa promosi album comeback mereka. Salah satu pertanyaan dijawab oleh Jungkook dan membuat RM lumayan kaget.

WowKeren - RM (Rap Monster) biasanya menjadi pusat perhatian selama wawancara bahasa Inggris. Leader BTS (Bangtan Boys) itu dikenal paling fasih berbahasa Inggris di antara member yang lain.

Namun selama beberapa tahun terakhir, beberapa member BTS lainnya perlahan-lahan juga belajar bahasa Inggris. Sepertinya bagi Jungkook, usahanya mulai membuahkan hasil.


Baru-baru ini BTS melakukan wawancara bersama Access selama masa promosi album comeback mereka yang bertajuk "Map of the Soul: 7". Salah satu pertanyaan dijawab oleh Jungkook dan membuat RM lumayan kaget.

Pewawancara bertanya apa kata-kata bahasa Inggris favorit mereka. Jungkook di maknae dengan cepat menimpali dengan mengatakan "brekkie".

RM, jelas bingung, bertanya-tanya apakah ia salah dengar atau salah paham. Namun Jungkook dan pewawancara menjelaskan bahwa itu dapat digunakan sebagai kata dari bahasa gaul untuk sarapan.

"Apakah kita menyebut sarapan sebagai brekkie?" RM bertanya, geli. "Kupikir itu 'Becky', seperti 'Becky G'," tambahnya masih tak percaya Jungkook mengetahui istilah bahasa gaul.

Source: Twitter

Jungkook jelas bangga pada dirinya sendiri, mengingat kedipan yang ia lemparkan ke kamera sesudahnya. RM tidak biasa menjadi orang yang mendapat pelajaran bahasa dari member lain, jadi kejadian ini sangat langka dan menggemaskan.

Beberapa penggemar bertanya-tanya apakah Jungkook mempelajarinya dari Troye Sivan, mengingat bahwa itu lebih umum digunakan sebagai bahasa gaul oleh orang Australia. Ditambah lagi baru-baru ini mereka menulis "Louder Than Bombs" bersama penyanyi Australia tersebut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts