Syahrini Unggah Doa Jelang Ultah Nikah, Ngode Hadiah 20 Miliar ke Reino?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini sempat mengharapkan agar doanya dikabulkan oleh Allah. Disaat bersamaan, netizen kepo apakah Reino akan mempersembahkan hadiah super mahal untuk ulang tahun pernikahannya dengan Syahrini.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack akan segera merayakan ulang tahun pernikahan pertama mereka. Menjelang momen spesial itu, Syahrini sempat mengunggah pesan bijak.

"Malam ini malam yang istimewa, kita memasuki malam 1 rajab 1441 H," demikian unggahan Syahrini. "Malam dimana doa kita InsyaAllah dikabulkan oleh Allah, amin."

Namun Syahrini malah menuai sindiran dari netter. Ia sempat dicibir mengharapkan hadiah pernikahan yang mahal dari Reino.

"Bentar lagi dong anniversary mbok de sama tesy, dapat hadiah apa ya," seru netter. "Kalau aku jadi @princessyahrini kagak di belikan gua hempaskan. Laki macam apa itu masa cincin 40m bisa beli mobil 20m kagak ke beli. Apa lg yg bisa di harapkan dari pak rb kalau masalah kecil saja kagak mampu," kata netter.

Doa Syahrini

Sumber: InstaStory

Tak cuma itu, netter juga menyindir Syahrini ingin foto mesranya dengan Reino dipajang oleh Rio Motret. Awalnya, netter mengomentari proyek fotografi milik Rio. Jika sebelumnya, Beauty in Frame, kali ini Rio mengangkat foto-foto mesra pasangan artis bertema Timeless Love in Frame.

Foto pasangan yang diunggah pertama oleh Rio adalah Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Dalam foto, Ussy dan Andhika tampil serasi mengenakan busana adat Jawa.


"Timeless Love in Frame.. Foto kalau uda temanya classic, ktemu dengan adat jawa paling matching dheeee contohnya foto romantis pasangan favorite aku nih @ussypratama and @andhiiikapratama yg bertema klasik jawa. What do u think guys? Lebih timeless kan?? Siapa yang suka konsep foto klasik jawa disini?" seru Rio.

Urutan kedua yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rio mengunggah foto mesra Raffi dan Gigi bertepatan dengan tanggal ulang tahun mereka, 17 Februari lalu.

"Selamat ulang tahun Raffi & Gigi Ulang tahun bisa barengan gini emang jodoh yg di takdirkan yaaa.. doa yg terbaik utk kalian ber2.. @raffinagita1717," kata Rio.

Foto Syahrini-Reino

Sumber: Instagram

Sejumlah pasangan lain yang foto mesranya diunggah yakni Rezky Aditya dan Citra Kirana, Roger Danuarta serta Cut Meyriska hingga Anang Hermansyah dan Ashanty. Netter lantas menyindir Syahrini akan kembali merayu Rio untuk memajang foto mesra bareng Reino.

"Dijamiin tuh pasangan Ter..Ter..Terestu nyusul....dan caption....ah sudalah......Dan kita akan OTW semua menyerbuuuuuu riomacan. Ehh riomotreet," seru akun paula_king_saud via akun danunyinyir99. "Nyusul lah, kan nurutin kata netijen," kata netter. "Waduuhh bentar lagi dese koling2 tukang motret dah pasti pasuukaaannn siiiiaaap grak pantengin tukang motret ah mau liat kopelan terhujat," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru