Raffi Ahmad Diduga Tekor Usai 4 Bulan Keliling Dunia, Total Biaya Capai Rp10 Miliar?
Selebriti

Usai pulang, Raffi Ahmad langsung kembali beraktivitas di industri hiburan Tanah Air. Namun kabarnya, Raffi mengalami kerugian besar setelah keliling dunia.

WowKeren - Pada Oktober 2019, Raffi Ahmad mengumumkan keinginan untuk beristirahat sejenak dari dunia hiburan setelah 20 tahun berkarya. Kala itu, Raffi mengaku ingin fokus pada keluarga serta kesehatannya.

Raffi bersama sang istri, Nagita Slavina dan putranya Rafathar Malik Ahmad lantas pergi berkeliling dunia. Selama 4 bulan, mereka mengunjungi sekitar 25 negara.

Usai pulang ke Tanah Air, Raffi langsung kembali beraktivitas. Ia telah aktif di industri hiburan Tanah Air lagi dengan membintangi sejumlah program televisi, salah satunya "Insert Story".

Saat hadir di acara "Insert Story", Raffi menceritakan pengalamannya selama liburan. Ia kemudian digoda oleh Cak Lontong dan Akbar soal jumlah uang yang dihabiskan selama 4 bulan berlibur.


"Jadi, uang masih banyak atau gimana, Raffi?," tanya Akbar.

"Duh, sisa 5 lira (Rp11 ribu) ini, mas. Udah abis uangnya," jawab Raffi.

Raffi juga bercerita pengalaman lucu ketika membeli karpet di Maroko beberapa waktu silam. Ia dan Nagita sempat mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari penjual karpet karena dikira tak mampu membeli.

"Kemarin sempat beli karpet di Maroko, terus gue sama Gigi nawar dimarahin sama penjualnya katanya 'kalau nggak punya uang nggak usah beli' terus gue liatin jumlah followers gue eh dia diem manggut-manggut," tuturnya sambil tertawa.

Kabarnya, Raffi menghabiskan biaya mencapai Rp10 miliar selama liburan. Bahkan beredar kabar bahwa Raffi tekor banyak karena kepergiannya ke 25 negara tersebut. Alhasil, ia langsung giat bekerja demi mengumpulkan pundi-pundi uang lagi.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait