Terlihat Awet Muda, Sophia Latjuba Pose Di Ranjang Tuai Pujian Netter
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Tampil awet muda bukanlah sesuatu hal yang langkah bagi Sophia Latjuba. Selalu terlihat menawan, ia pun melakukan pose yang membuat para warganet dibuat terkagum-kagum olehnya.

WowKeren - Model sekaligus pemain film, Sophia Latjuba memang tak henti-hentinya mencuri perhatian masyarakat Tanah Air. Gayanya yang selalu kekinian seperti remaja ABG (Anak Baru Gede), Sophia selalu terlihat awet muda dan banyak yang terpesona kepadanya.

Aktris yang genap berusia 50 tahun Agustus nanti, kembali mengunggah potret ke dalam laman Instagram pribadi miliknya. Dengan pose yang sedang berbaring diatas ranjang dengan senyum yang menggemaskan, sukses membuat warganet deg-degan.

Di dalam caption-nya, Shopia mengutip kalimat dari seorang penulis, penyair, sekaligus kartunis, Dr. Seuss yang berasal dari Amerika Serikat. "The sun did not shine. It was too wet to play. So we sat in the house. All that cold, cold, wet day. -Dr. Seuss," tulis Shopia pada Selasa (25/2).


Dari kata-kata yang ia tulis, seperti menggambarkan situasi kota Jakarta saat ini yang sedang mengalami kebanjiran. Tetapi, ia tidak menunjukkan wajah yang muram karena hal itu. Unggahan itu pun sukses memancing tanggapan para pengguna dunia maya, banyak yang mengatakan kalau dirinya masih cantik dan awet muda.

"Wanita yang tidak menua zaman ke zaman cantik nya tak terkalahkan," puji akun @ric*******. "Km bnr2 cantik bgt dan seksi," tambah akun @san*********. "Awet banget muda terus kak(emoji) cantik," sahut akun @cat******. "Cantik banget, nggak berubah mukanya," ujar akun @wid********. "Awet muda nya kaya pake formalin(emoji)@sophia_latjuba88," canda akun @adh********.

Seperti yang diketahui, bahwa aktris itu menyesuaikan jadwal gaya hidup yang sehat. Hidup sehat dan positif menurut dia tidaklah mahal. Sophia meluangkan waktunya sekitar satu jam setiap harinya untuk melakukan yoga. Rutinitas itu diseimbangkan dengan menjalani pola makan vegetarian. "Untuk makanan, saya enggak makan binatang," kata Sophia di kawasan Menteng, Jakarta pada Kamis (30/2).

Ia pun menambahkan bahwa dirinya tidak khawatir dengan penuaan, Sophia menyadari bahwa itu adalah proses dalam hidup yang tidak bisa dihindari. "Semua akan melalui proses penuaan, yang muda juga akan tua. (Dengan hidup sehat dan positif) saya nggak bakal kelihatan seperti usia 25 tahun dulu, itu malah aneh. Tapi saya ingin terlihat sehat dan itu bisa. Kalau nggak bisa, berarti nggak disiplin," tegasnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait