Nora Alexandra Beber Perkataan Romantis Jerinx SID Yang Bikin Dirinya Malu-Malu Tapi Mau
Instagram/jrxsid
Selebriti

Nora Alexandra memamerkan salah satu foto favoritnya bersama Jerinx SID dalam postingan Instagram. Ia pun sempat meminta sang suami tercinta maklum soal sikap dan kelakuannya.

WowKeren - Nora Alexandra memamerkan salah satu foto favoritnya bersama sang suami tercinta, Jerinx SID dalam postingan Instagram pada Selasa (25/2). Dalam foto, pasangan suami istri yang menikah pada 16 Agustus 2019 lalu itu mengenakan kaus dengan tulisan menolak reklamasi Bali.

Nora membeberkan alasan yang membuatnya menyukai foto tersebut. Mantan istri dari Aliff Ali ini merasa wajahnya mirip dengan Jerinx. Nora pun tak memungkiri terkadang dirinya dengan Jerinx selalu bertengkar namun saling membutuhkan.

"Saya suka dengan foto ini!!! Saya dan suami terlihat mirip, mungkin karena memang suami, istri jadi ya mirip karena sering bareng, bedanya suami saya cantik, saya ganteng, loh loh kok ketuker," tulis Nora. "Gpp yang penting nyatu hatinya, walau sering kaya Tom & Jerry kadang akur kadang diem2man tetap saja gak bisa pisah wong udah ditakdirkan hidup sampai mati bareng."


Lebih lanjut, Nora mengutip perkataan Jerinx soal cinta mati. Ia pun menilai rumah tangganya dengan drummer Superman Is Dead itu sangatlah seru walau diiringi dengan suka dan duka. Di akhir tulisannya, Nora meminta Jerinx maklum bila dirinya sering ngambek dan ingin dimanja terus.

"Kalau kata @jrxsid cintanya sampai mati. Eheheh saya jadi malu2 tapi ya mau, hidup berumah tangga itu seru, banyak happy, banyak juga kesal, ribut, tapi bagaimana kita tetap saling menjaga hubungan itu kunci yg sangat kuat dalam rumah tangga," sambung Nora. "Dan maklumin ya sayang @jrxsid kalau aku hobinya ngambek, maunya diutamakan, manja dll. #myloveforevermore."

Nora Alexandra

Instagram

Postingan Nora menuai beragam reaksi dari netizen. Beberapa netter terlihat memberi doa agar rumah tangga Nora dan Jerinx selalu langgeng serta segera dikaruniai momongan.

"Cepat di karuniai momongan," tulis akun @general***. "Bener ya kata orangtua jaman dulu. Kalo mukanya agak agak mirip itu berarti jodohnya hehe," sambung akun @andis***. "Pasangan serasi ... langgeng sampe maut memisahkan," seru akun@berlan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru