Sudah Rilis Single, Lee Hangyul Dan Nam Dohyon Umumkan Bakal Buat Mini Album
Musik

Duo member X1 itu baru-baru ini diketahui berpromosi sebagai duo bernama H&D di berbagai acara musik dengan lagu 'Toward Tomorrow'. Tak cukup sampai disitu, duo tersebut kembali mengumumkan akan merilis mini album.

WowKeren - Usai X1 resmi bubar pada 6 Januari lalu, masing-masing membernya diketahui sibuk mempersiapkan kegiatan individunya termasuk Lee Hangyul dan Nam Dohyon. Duo member X1 itu baru-baru ini diketahui berpromosi sebagai duo bernama H&D.

H&D beberapa waktu berpromosi di berbagai acara musik dengan membawakan lagu penggemar bertajuk "Toward Tomorrow". Tak cukup sampai disitu, duo tersebut kembali mengejutkan penggemar dengan mengumumkan akan merilis mini album.


H&D mengumumkan bahwa mereka akan merilis mini album pada 26 Maret. Dalam sebuah video, mereka berbagi bahwa mereka akan mengakhiri promosi pertunjukan musik mereka untuk "Toward Tomorrow" sehingga dapat fokus pada menciptakan musik untuk mini album baru mereka.

H&D juga akan mengadakan fanmeeting bertajuk "HAPPY DAY" di Jepang segera. Fanmeeting mereka digelar pada 2 April di Osaka dan 4 April di Tokyo. Fanmeeting tersebut sebelumnya telah digelar di Seoul, Korea pada 2 Februari lalu.

Acara dari idol yang dinaungi oleh MBK Entertainment tersebut berjalan dengan sangat meriah. Bahkan, beberapa mantan member X1 yakni Kim Yohan, Cho Seungyoun, Son Dongpyo, dan Lee Eunsang juga menghadiri acara tersebut. Usai acara tersebut, mereka pun mengabadikan perjumpaan tersebut pada sebuah foto yang diunggah pada akun Instagram milik Yohan.

Selain itu, duo tersebut juga dikonfirmasi tampil dalam acara musik "12th K-Pop Festival 2020" yang diadakan di Sapporo, Jepang yang digelar 8 Februari lalu. Penampilan mereka di festival musik Jepang tersebut menandai penampilan pertama mereka usai bubarnya X1.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru