Jung Kyung Ho Semangat Syuting 'Hospital Playlist' Meski Perankan Karakter Kasar, Ini Alasannya
Official tvN
TV

Baru-baru ini Jung Kyung Ho membahas beberapa hal menarik tentang drama barunya yang berjudul 'Hospital Playlist'. Drama yang juga dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Yoo Yeon Seok ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada 12 Maret mendatang.

WowKeren - Tidak lama lagi tvN akan menayangkan drama barunya yang berjudul "Hospital Playlist". Drama ini sendiri dibintangi oleh sejumlah aktor populer, seperti Jung Kyung Ho, Jo Jung Suk hingga Yoo Yeon Seok.

Jelang penayangan "Hospital Playlist", baru-baru ini Jung Kyung Ho membahas beberapa hal menarik tentang perannya di drama ini. Di sini, ia berperan sebagai ahli bedah yang sangat terampil bernama Joon Wan.

Jung Kyung Ho mengungkapkan kalau dia merasa terhormat bisa kembali bekerjasama dengan Sutradara Shin Won Ho setelah "Prison Playbook". Karena itulah dia dengan senang hati meninjau naskah drama ini setelah mendapat tawaran untuk bermain di dalamnya.

"Merupakan suatu kehormatan bisa memiliki kesempatan untuk bekerja dengan Sutradara Shin Won Ho untuk kedua kalinya. Dan aku dengan senang hati mengambil kesempatan untuk melihat naskahnya," terang kekasih Sooyoung tersebut.


Jung Kyung Ho kemudian membahas soal karakternya yang bernama Joon Wan. Meskipun memerankan sosok yang kasar, ia merasa sangat bersemangat untuk melihat bagaimana sisi lain dari karakternya muncul.

"Meskipun Joon Wan memang memiliki kepribadian yang agak kasar dan terus terang, dia memiliki sisi lain yang hanya ditunjukkan saat berada di sekitar teman-teman terdekatnya. Aku ingin tahu dan bersemangat untuk melihat bagaimana (aku bisa menciptakan) sisi lain Joon Wan muncul," ujarnya.

Sementara itu, "Hospital Playlist" digambarkan sebagai drama yang fokus pada humanisme. Sesuai dengan namanya, drama ini akan mengikuti perjalanan para dokter, perawat hingga pasien di sebuah rumah sakit. Mereka dihadapkan dengan berbagai persoalan pelik, sehingga drama ini juga akan mengikuti perjuangan putus asa mereka.

Drama ini sendiri lumayan dinantikan karena merupakan proyek reuni dari sutradara Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung yang telah menelurkan drama hit seri "Reply". Dan rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 12 Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait