Album Monsta X Perdana Masuk 5 Besar Chart Billboard 200, Kihyun Ucapkan Terima Kasih Buat Fans
Musik

Billboard mengumumkan bahwa 'All About Luv' telah debut di posisi top 5 dalam chart Billboard 200. Salah satu member Monsta X, Kihyun memberi tanggapan mengenai pencapaian ini.

WowKeren - Monsta X makin memperluas kepopuleran mereka di Amerika Serikat. Grup tersebut baru saja merilis album berbahasa Inggris pertama mereka yang bertajuk "All About Luv". Tak heran jika saat ini mereka sedang disibukkan dengan kegiatan promosi di Amerika.

Album tersebut mendapat respon yang luar biasa dari penggemar. Terbukti, pada 23 Februari waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa "All About Luv" telah debut di posisi top 5 dalam chart Billboard 200. Chart ini berisi peringkat mingguan dari album paling populer di Amerika Serikat.


"All About Luv" yang dirilis pada 14 Februari lalu dan menandai pertama kalinya Monsta X telah memasuki posisi 5 besar chart Billboard 200. Menurut Nielsen Music, "All About Luv" memperoleh total penjualan setara 52.000 unit album selama periode minggu yang berakhir pada 20 Februari.

Salah satu member Monsta X, Kihyun memberi tanggapan mengenai pencapaian ini. Dia mengatakan kepada SpoTVNews melalui agensinya pada kemarin, Senin (24/2) ucapan terima kasih untuk penggemar. Tak hanya itu, ia mengaku sangat bersyukur dengan pencapaian tersebut.

"Pertama-tama, aku ingin memberi tahu (penggemar kami), Monbebe, yang mencintai kami tanpa menahan apa pun, betapa saya bersyukur dan bahagia," ungkapnya. "Aku pikir jika itu bukan untuk Monbebe, yang mendengarkan dan menghargai musik kami, kami tidak akan dapat mencapai ini atau menjadikan tujuan kami kenyataan."

"Aku dengan tulus berterima kasih dan mencintaimu. Aku tidak akan pernah melupakan cinta yang diberikan Monbebe kepada Monsta X. Kami akan membalas kalian dengan musik dan pertunjukan yang lebih baik," janjinya.

"Aku juga ingin memberikan pesan dukungan kepada anggota kami yang bekerja keras denganku. Aku ingin mengatakan 'kalian melakukan pekerjaan dengan baik, dan mari kita bekerja lebih keras'," tutup Kihyun.

Di sisi lain, satu-satunya artis Korea lainnya yang mengambil tempat di Top 5 adalah BTS (Bangtan Boys) dan SuperM. Dalam album "All About Luv", Monsta X membawakan lagu berbahasa Inggris berbagai genre. Mulai dari pop hingga balad, seluruhnya terdapat dalam album tersebut. Selain itu album tersebut terdengar seperti penuh dengan lagu-lagu yang super romantis.

Lagu mereka yang bertajuk "Who Do U Love?" merupakan hasil kolaborasi dengan French Montana yang telah dirilis terlebih dahulu. Selain itu, lagu yang berjudul "Beside U" merupakan lagu hasil kolaborasi dengan rapper terkenal Pitbull.

You can share this post!

Related Posts