Eks Istri Emran Isyaratkan Laudya Cynthia Bella Emosional, Dicurhati Masalah Rumah Tangga?
Selebriti

Erra Fazira mengungkap kemungkinan kalau Bella tak tahu harus bicara kepada siapa hingga memilih curhat di sosial media. Sejauh ini, Erra tak menolak jika Bella ingin ngobrol dengannya.

WowKeren - Artis Malaysia Erra Fazira angkat bicara soal postingan Laudya Cynthia Bella. Sebelumnya, Bella sempat mengungkap tak bakal lagi pamer foto bareng suami, Engku Emran, demi menjauhkan dari pelakor.

Erra yang merupakan mantan istri Engku Emran sempat mengungkap pendapatnya. Ia menilai ada kemungkinan kalau Bella punya sifat yang emosional.


"Mungkin dia sejenis yang emosinya kuat, terlalu tinggi," kata Erra pada KL TV. "Tak tahu mau meluapkan kemana, tidak ada sumber mau meluapkan. Kalau saya karena ini masalah pribadi, jadi jangan diungkap. Harap berpikir lebih panjang lagi."

Namun Erra tak mau menghakimi ataupun ikut campur dalam masalah pribadi Bella dan Emran. Ia juga tak bakal mengorek apapun jika Bella tak bercerita padanya. Selama ini, Erra dan Bella lebih sering ngobrol soal Aleesya. 

"Bila berkaitan dengan hal pribadi, saya tidak ikut campur. Saya rasa Bella sendiri pun ada teman yang lebih akrab lagi," kata Erra. "Saya dan Bella jembatannya adalah anak, apapun yang dibicarakan soal anak. Tentang rumah tangga, saya rasa bukan wilayah saya untuk ikut campur, dia ada teman yang bisa diajak bicara."

Meski begitu, Erra tak akan menolak jika Bella curhat soal hal pribadi. Ia mempersilakan jika Bella mengajaknya diskusi.

"Kita menghormati rumah tangga orang lain," seru Erra. "Kalau dia mau cerita silakan, kalau tidak jangan sibuk bertanya. Saya tidak mau bertanya, kalau mau cerita silakan."

Erra juga mengaku kalau perceraian di Malaysia cukup tinggi. Namun ia tetap optimis suatu saat bisa mendapatkan pendamping hidup. Terkait menikah lagi, Erra menyerahkan semua pada Tuhan.

"Menikah itu adalah di luar kuasa kita, walaupun tidak ada pendamping, yang penting bahagia," kata Erra. "Kalau ada rezeki, menikah lagi, kenapa tidak."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts