Jolene Marie Puteri Indonesia Lingkungan 2019 Diancam Mau Dibunuh Saat Live Instagram
Instagram/joleneemarie
Selebriti

Jolene Marie mengalami tindakan yang tak menyenangkan dari seorang netizen. Hal itu terlihat saat ia melakukan siaran langsung lewat Instagram pribadinya.

WowKeren - Jolene Marie Cholock Rotinsulu adalah runner-up 1 kontes Puteri Indonesia 2019. Dalam kompetisi tersebut, ia berhasil memenangkan penghargaan Puteri Indonesia Lingkungan, dan berhak untuk mewakili Indonesia di ajang Miss International 2019.

Nama Jelone sempat menjadi perbincangan ketika dikabarkan berseteru dengan Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull. Namun isu tak sedap tersebut meredup seiring dengan berjalannya waktu.

Kali ini, Jelone mengalami tindakan yang tak menyenangkan dari seorang netizen. Hal itu terlihat saat wanita 23 tahun ini melakukan siaran langsung lewat Instagram pribadinya belum lama ini.

Seorang netter menuliskan ancaman akan membunuh Jelone. "2020BUNUHJOLIN," bunyi komentar yang dituliskan seorang netter.


Photo-INFO

Instagram

Para penggemar Jelone pun dibuat marah dengan aksi salah seorang netizen tersebut. Sebuah akun fans @gossipgirl.007 lantas membagikan bukti tangkapan layar komentar jahat dan pesan DM.

"Queen Jelone minceu diancam dibunuh, mau disantet. Baru begini udah teriak emang iblis lu!" kata akun fans.

Netizen yang lain ikut menyayangkan hal itu. Menurut mereka, akun tersebut hanya akun bodong yang sengaja menebar kebencian dan kemungkinan menggunakan foto orang lain sebagai profil.

"Pke jilbab atribut agamanya doi tpi nauzubillah omongannya kayak gak sekolah oh iya akun fake kayaknya tuh kasian ya yg punya foto min," kata netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru